wp-1477730110358 SOSIAL POLITIK  Dicky Chandra Yakinkan Relawan Dengan SK dan Titipkan Visi Misi
Gapura Kota Tasikmalaya ,- Calon walikota nomor urut 1 Dicky Chandra secara resmi telah menyerahkan Surat Keputusan atau SK bagi Puluhan kelompok relawan yang mengusung dirinya bersama Denny Romdony.

Bertempat  di Gedung HT Somantri, Dicky bersama Denny terus meyakinkan para pendukungnya, melalui simpul kelompok relawan Pasangan Calon Walkot dan Wawalkot besutan PBB dan PDIP ini terus menguatkan visi misi nya dalam pencalonan tersebut.

Dicky dan Denny langsung menyaksikan penandatanganan fakta integritas dan membagikan SK tersebut kepada semua kelompok relawan pemenangan.

Salah satu yang mendapatkan perhatian serius Dicky Candra dalam pemaparkan sebagian banyak visi misinya antara lain mulai dari program pengembangan ekonomi kreatif serta pemberdayaan perempuan hingga  peran pemerintahan terbawah untuk memajukan pembangunan daerah.

Dicky telah memahami betul akan dibawa kemana pembangunan kota Tasik jika perhelatan demokrasi lima tahunan ini berhasil ia menangi.

Selama lebih dari Delapan bulan Dicky mengamati dari bernagai sudut pandang kota Tasik tersebut sehingga terumuslah visi misi yang ia kolaborasikan dengan sejumlah faktor faktor pendukung atau penunjang pembangunan baik dari sisi SDM maupun SDA yang ada selama ini.

Dicky juga meminta kepada seluruh kelopok relawan untuk menyampaikan visi misi kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tasikmalaya agar mengetahui semua program yang bakal dilaksanakannya nanti. 

Dicky juga berpesan agar seluruh kelompok relawan tetap menjaga integritas dan kejujuran dalam memperjuangkan kemenangan di pilkada yang bakal dihelat 15 Februari 2017 mendatang.***Abun

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang