wp-1474538002199 SOSIAL POLITIK  Dicky Chandra Apresiasi Kinerja Seluruh Relawan Pemenangan
Gapura Seleberita ,- Calon walikota Tasik nomor urut 1 Dicky Chandra yang berpasangan  Denny Romdony sepertinya telah menemukan formulasi yang tepat dalam mengolah potensi dukungan dari kelompok relawan.

Kelompok relawan terus bermunculan, baik relawan yang berasal dari apiliasi partai pendukung maupun relawan non partisan partai. Dicky sangat mengapresiasi kehadiran dan semangat kelompok relawan tersebut.

“Peran relawan sangat besar dalam memenangkan saya bersama pasangan untuk duduk di kursi nomor satu Kota Tasik nanti,”Kata Dicky saat bertemu dengan puluhan kelompok relawan belum lama ini.

Dicky  mengaku sangat menghargai dan mengapresiasi atas dukungan serta upaya yang dilakukan relawan selama ini yang tidak mengenal lelah terus mensosialisasikan dirinya.

“Menang atau kalah tak masalah, yang penting ikhtiar dan tidak ada beban. Semuanya hanya untuk memajukan Kota Tasik dengan program-program yang kita usung. Insyaallah, jika soliditas dan kebersamaan terbangun akan menguatkan tekad dan tujuan untuk Tasik Baru dan Tasik Maju. Terima kasih untuk semua relawan,” ungkapnya penuh semangat.

Senada dengannya sejumlah petinggi kelompok relawan pemenangan Dicky- Denny seluruhnya menyatakan optimis akan dapat mengantarkan Dicky-Denny untuk memenangi Pilkada Kota Tasik mendatang.

“Sangat optimis kami para relawan seluruhnya akan dapat mengantarkan kemenangan bagi pasanan Dicky-Denny,”Kata Junjun Budiawan Panglima Ponggawa Dicky Chandra (Wadika), Selasa (22/11/2016).

Junjun menegaskan selama ini para relawan terus bekerja dengan cara dan strategi yang dimiliki oleh masing-masing kelompok relawan.

“Kami bekerja dengan sambung rasa antar tetangga dan saudara sehingga membentuk mata rantai dukungan yang kuat,”tegasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang