wp-1480001561942 SOSIAL POLITIK  Yayasan Maharya Pati Bantu Wujudkan Kedaulatan Pangan
Gapura Kota Banjar ,- Yayasan Mahakarya Patriot Indonesia (Maharya Pati) Kota Banjar, menggelar pertemuan internal di sekeretariat Maharya Pati, Jalan Setia, Kecamatan Banjar,  Kota Banjar,  Kamis (24/11/2016). 

Dalam pertemuan internal tersebut, seluruh peserta membahas tentang kedaulatan pangan.

Yayasan Maharya Pati  sendiri  bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan dengan tujuan untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagaimana tercantum dalam Pembukaan UUD 1945. 
Ketua Maharya Pati Kota Banjar, Ade Hidayat mengatakan, kedaulatan pangan merupakan hak atas pangan untuk rakyat. Selain itu juga untuk menentukan sistem usaha sesuai dengan potensi sumber daya yang ada di dalam negeri.

“Untuk mencapai kedaulatan pangan, kita harus tetap semangat dalam kebersamaan, hal ini upaya untuk mewujudkan cita-cita luhur kemerdekaan dengan menjaga NKRI sesuai amanat pembukaan UUD 1945,”ungkap Ade.

Ia menambahkan, Yayasan Maharya Pati bertekad untuk membantu program pembangunan Desa dan masyarakat agar segera terwujud tatanan kehidupan masyarakat sesuai tujuan kemerdekaan.
“Kami siap membantu program pembangunan desa serta masyarakat, dan menjaga keutuhan NKRI,”imbuhnya. 
Pertemuan tersebut juga merupakan bentuk silaturahmi antar anggota Maharya Pati untuk menumbuhkan kembali semangat kebangsaan.
“Saya berharap, pertemuan ini bisa menjadi ruang untuk sharing dan memberikan pemahaman prinsip yang mencakup bidang sosial, ekonomi, Kesehatan, pendidikan, sumber daya alam, sumber daya manusia, dan budaya,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang