IMG-20161125-04035-300x225 SOSIAL POLITIK  Ketua PGRI Kota Banjar Kecewa, Saat Upacara Banyak Guru Tidak Beretika

Pemandangan yang sangat kontras beberapa oknum guru duduk santai saat upacara berlangsung. foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Sungguh sangat memprihatinkan dan juga memalukan, saat  upacara  Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-71 Tahun 2016 yang digelar di lapang Taman Bhakti Kota Banjar, Jum’at (25/11/2016), banyak guru yang malah duduk-duduk santai bahkan diantarnya ada yang memesan beberapa gelas kopi seduh di belakang barisan, sementara guru-guru yang lain tengah mengikuti upacara dalam barisan.

Pemandangan tersebut kontan saja membuat sejumlah pihak geram dan meminta pihak terkait untuk memperingatkan hal tersebut karena dilakukan oleh para guru yang seharusnya memberikan contoh yang baik buat anak-anak didik dan masyarakat lainnya.

Ketua PGRI Kota Banjar, H Dedi mengaku sangat kecewa dengan ulah beberapa oknum guru yang disesalkan sejumlah pihak karena tidak mampu menjaga dan menunjukan etika sebagai seorang guru yang patut digugu dan ditiru.

Dedi berharap kejadian yang berlangsung saat pelaksanaan upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang juga HUT PGRI ke 71  jangan sampai terulang kembali.

“Jelas saya sangat kecewa, mudah-mudahan kedepannya tidak seperti ini lagi,”tuturnya.

Dedi berjanji akan menegur beberapa oknum guru tersebut. Menurutnya, hal tersebut tidak patut dijadikan contoh apalagi diantara peserta ada para siswa-siswi yang menjadi anak didik mereka.

“Nanti kami akan menegurnya, supaya hal tersebut tidak terulang kembali,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang