IMG_20160927_184441-300x169 SOSIAL POLITIK  Kembali Datangi Panwas, Dicky Chandra Konsultasikan Tudingan Pelanggaran

Diky Chandra berada di Media Center Panwaslu Kota Tasikmalya, foto Dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Calon Walikota Tasikmalaya nomor urut satu Dicky Candra menegaskan pihaknya akan terus melakukan evaluasi serta pengawasan lebih ketat terkait munculnya isu pelanggaran kampanye yang secara tidak sedap telah menyudutkan pihaknya.

Dicky Candra menyebutkan dalam prinsip hidupnya tidak mengenal prajurit yang salah akan tetapi semuanya perlu diteliti dan dicermati lebih mendalam terhadap upaya-upaya yang ada dilapangan.

Secara pribadi Dicky telah mendatangi Kantor Panwaslu Kota Tasikmalaya untuk bersilaturahmi dan  memberikan penjelasan dan meluruskan terkait adanya tudingan dugaan pelanggaran kampanye yang dilaporkan ke Panwaslu.

”Saya berkonsultasi dan memohon maaf atas isu yang ada. Konsep kami, tidak ada prajurit salah. Kami akan melakukan pengawasan dalam internal tim, termasuk juga relawan yang tidak mungkin bisa kita pantau semuanya,”Kata Dicky kepada wartawan, Selasa (29/11/2016).

Dicky menyebutkan pihaknya bersama tim akan lebih berhati-hati dan akan mengambil hikmah dari apapun yang menimpa pihakny.

“Kita akan kordinasi lebih intensif lagi dan melakukan pengawasan ketat terhadap gerakan-gerakan para relawan, pendukung dan simpatiasan. Ini ada hikmahnya bagi kami bersama tim untuk lebih berhati-hati dalam melakukan pengawasan juga memberikan perintah lebih keras lagi,”ungkapnya.

Sebagai calon Dicky juga menyatakan kesediaanya ketika ditegur atau diingatan oleh siapapun terkait sepak terjangnya jika memang dinilai melanggar aturan maen yang ada.

” Bukan hanya kepada tim, tapi kepada saya sendiri sebagai Paslon agar tidak terjadi pelanggaran serta melakukan pembenahan kami sangat senang terus diawasi dan senantiasa diingatkan,” Tandasnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang