IMG-20161130-04086-300x225 SOSIAL POLITIK  Satpol PP Kota Banjar Tertibkan Kios Bekas PKL

Petugas Satpol PP saat menertibkan lapas PKL ,foto Hermanto

Gapura Kota Banjar,  – Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjar kembali melakukan penertiban terhadap kios-kios atau lapak pedagang kaki lima yang ada di Taman Kota Lapang Bhakti Banjar, Rabu (30/11/2016).

Kasatpol PP Kota Banjar, Yayan Herdiaman mangatakan, pihaknya menertibkan kios-kios yang sudah tidak dipakai ini karena terlihat semrawut, sehingga tidak enak dipandang mata.

“Kami menertibkan sepuluh kios yang sudah tidak dipakai, karena terlihat semrawut dan merusak pemandangan ,”Kaya Yanyan, Rabu (30/11/2016).

Yayan menambahkan, selain kios-kios atau lapak, pihaknya pun menertibkan tempat permainan anak (tempat mandi bola) yang berada di Tamkot. Wahana mandi bola di dalam roda besar itu, kini dipindahkan dekat areal panjat tebing yang semula dibiarkan di samping kiri panggung utama tamkot.

“Selain menertibkan kios, kami pun menertibkan arena permainan mandi bola yang dibiarkan pemiliknya,”imbuhnya.

Selanjutnya bekas lapak atau kios-kios yang sudah rusak dan dibongkar tersebut diserahkan ke Dinas perindustrian perdagangan dan koperasi (Disperindagkop) Kota Banjar.

“Kios-kios yang sudah dibongkar nantinya akan kami serahkan ke pihak Disperindagkop selaku liding sektor,”pungkasnya.***Hermanto

Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang