wp-1480585984955 SOSIAL POLITIK  PMII Kota Banjar Konsolidasi Galang Kekuatan Gapura Kota Banjar ,-  Pasca aksi ke DPRD pada Selasa 29 Nopember 2016 lalu, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Banjar kembali berkumpul menggelar konsolidasi untuk meggalang kekuatan kepada mahasiswa, anggota dan kadernya yang tersebar di berbagai kampus di Kota Banjar.
Menurut koordinator PMII Kota Banjar, Tsabit Andrea Habibi, pihaknya menggelar pertemuan ini untuk melakukan penyadaran-penyadaran kepada mahasiswa, hal ini menurutnya supaya mahasiswa tahu kondisi parlemen DPRD Kota Banjar yang sedang “sakit”. Selain itu, juga sekaligus untuk melakukan konsolidasi menggalang kekuatan.
 “Hari ini kita kembali melakukan diskusi dan temu mahasiswa se-Kota Banjar bersama anggota dan kader PMII yang tersebar di berbagai penjuru kampus di kota Banjar untuk merumuskan langkah strategis pasca gerakan kemarin,”ujarnya di sekretariat PMII di jalan Brigjen M Isa, Cipadung-Banjar, Kamis (1/12/2016).

Tsabit menambahkan, PMII berencana akan kembali menggelar aksi jilid 2 untuk menggedor DPRD Kota Banjar yang tampak makin terleba.

Menurutnya saat ini kondisi parlemen sudah dibelenggu oleh hegemoni penguasa, yang akhirnya terpasung tidak bisa berbuat apa-apa.

“Jika dibiarkan  dapat mati secara fungsinya, baik sebagai fungsi legislasi, kontroling serta budgeting yang por terhadap masyarakat,”ungkapnya.
Tsabit menambahkan agenda yang meraka canangkan adalah memastikan akan kembali turun kejalan.

“Kita akan melakukan gerakan yang lebih besar dan massif bersama mahasiswa se-Kota Banjar,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang