Diky-Chandra-saat-mensobek-poster-270x300 SOSIAL POLITIK  Diky Chandra Cabuti Poster Dirinya Karena Terpasang di Zona Terlarang

Calon Walikota Tasik nomor urut 1 Diky Chandra saat mencabuti poster dirinya karena dipasang di Zona terlarang, foto dok

Gapura Seleberita ,- Calon Walikota Tasikmalaya nomor urut satu Diky Chandranegara benar-benar mewujudkan apa yang menjadi komiten dan tekad kepatuhan terhadap aturan main kampanye dan pemilukada yang telah ditetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta arahan Panitia Pengawas (Panwas).

Diky Chandra tidak segan untuk segera mencabut alat praga kampanye jika kedapatan terpasang ditempat-tempat yang memang terlarang untuk dipasangi alat peraga kampanye tersebut.

Seperti yang dilakukan Diky disalah satu Pos pengamanan Polisi Lalu lintas yang berada didekat tugu Adipura Jalan KH Zenal Mustofo samping mesjid Agung Kota Tasikmalaya. Ia mencabut dua buah Poster bergambar pasangan nomor urut satu yang sudah terpasang ditembok Pos Polisi Lalu Lintas tersebut, Minggu (4/12/2016).

“Terima kasih atas kepedulian serta semangat juang dan pengorbanannya dengan bersusah payah memasangnya, tapi mohon maaf terpaksa saya mencabut poster psangan calon no 1 yang terpasang di pos Polisi dan tempat-tempat yang dilarang oleh aturan KPU dan Panwaslu,” Kata Diky menyampaikan alasan mengapa ia mencabuti poster bergambar dirinya dengan pasangannya Denny Romdony.

Diky menyebutkan dirinya tetap akan berpegang kepada komitemen kepatuhan dan ketaatan terhadap  aturan main yang ada.

“Jangan takut kalah hanya karena kita patuh pada aturan. Takutlah menang tanpa keberkahan dari Allah SWT. Tetap semangat dalam perjuangan yang ma’ruf,”Ucapnya.

Tindakan yang dilakukan Diky Chandra seperti itu bukanlah kali pertama melainkan ia sering melakukannnya sendiri dan memperingatkan para tim suksesnya untuk senantiasa mematuhi aturan main dalam berkampanye.

Pada awal-awal sosialisasi pecalonan jauh sebelum resmi ditetapkan sebagai calon Diky juga beberapa kali menurunkan baligo besar bergambar dirinya karena mengikuti himbauan dari pihak Panwaslu.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang