PANGDAM-3-SILIWANGI-300x179 SOSIAL POLITIK  Pangdam III Siliwangi Himbau Warga Garut Jaga Keutuhan NKRI

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra bersama Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, foto dok

Gapura Garut ,- Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra secara khusus menggelar silaturrahmi bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah elemen yang ada di Kabupaten Garut, Selasa (6/12/2016) pagi.

Pertemuan yang Pangdam III yang juga menggandeng pihak Pemerintah Kabupaten Garut dimaksudkan sebagai salah satu upaya pemerintah untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam himbauannya dihadapan para tokoh penting kabupaten Garut tersebut Mayjen TNI Muhammad Herindra, mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, dengan mengingatkan seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terpecah-belah oleh isu dari luar maupun dalam negeri.

Sementara itu para pemuka agama yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan langkah yang digagas Pangdam tersebut sebagai sebuah langkah yang positif yang harus direspon dan disepakati oleh seluruh warga masyarakat kabupaten Garut.

”Selaku umat Muslim, kami sangat mendukung penuh dan merespon positif, ajakan dari bapak Pangdam , karena menjaga keutuhan NKRI adalah tugas kita bersamaini,” Kata KH. Sorojul Munir Ketua MUi Garut kepada wartawan

Munir menegaskan pihaknya bersama seluruh elemen masyarakat di Garut akan terus berupaya mendorong dan menjaga terciptanya kerukunan antar umat beragama.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang