IMG-20161208-WA0002-239x300 SOSIAL POLITIK  AKBP Novri Turangga Jabat Kapolres Garut Gantikan AKBP Arief Budiman

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga saat lepas sambut di Mapolres Garut, foto istimewa

Gapura Garut ,- Mengawali tugasnya di Kabupaten Garut AKBP Novri Turangga Kapolres pengganti AKBP Arif Budiman telah melakukan serah terima jabatan dengan ditandai lepas sambut di Mapolres Garut, Rabu (7/12/2016).

Mantan Kapolres Kota Banjar AKBP Novri Turangga  kini resmi menjabat Kapolres Garut yang ditinggalkan pendahulunya AKBP Arif Budiman yang menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Cianjur.

Kedatangan AKBP Novri Turangga dilakukan dalam  upacara tradisi lepas sambut yang  diawali dengan pengalungan bunga oleh Wakapolres Garut, dilanjutkan dengan sambutan lengser yang telah dipersiapkan panitia. Selanjutnya bersama para perwira  Kapolres baru tersebut melakukan ramah- ramah dengan sejumlah perwira secara internal di ruang Kabag Ops.

AKBP. Novri Turangga dalam kesempatan perkenalannya mengatakan dirinya bukanlah orang asing bagi Kabupaten Garut karena merupakan orang asli Wanaraja Garut.

“Saya asli orang Garut, saya berkeinginan untuk memajukan daerah sendiri,” Kata Novri

Mengawali tugasnya Novri menyebutkan akan segera melakukan koordinasi dan meneruskan program-program  Kapolres yang lama, dengan tetap mengedepankan disiplin hirarki dan loyalitas kepada pimpinan.

“Mudah-mdahan saya dapat membuat Garut lebih maju dan lebih baik,”ucapnya.

Ia menambahkan dalam tuasnya sebagai kapolres berkomitmen untuk membantu Pemerintah kabupaten Garut dalam menciptakan suasana aman dan kondusif.

“Saya akan segera menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan unsur Muspida di Garut sebagai langkah awal bertugas di Garut ini,”Tandasnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang