index12 SOSIAL POLITIK  Dukungan PPP Djan Fariz Mantap Bagi Pasangan Dede-Asep

Nu’man Abdul Hakim Pengurus DPP PPP kubu Djan Faridz, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Fariz di Kota Tasikmalaya makin mantap dengan dukungannya untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Dede Sudrajat-Asep Hidayat pada Pilkada serentak 2017 mendatang.

Kekutan PPP kubu Djan Fariz makin nampak kokoh setelah putusan Mahkamah Agung memenangkan PPP kubu Djan Fariz  dalam gugatanya belum lama ini. Pasca putusan MA tersebut geliat struktur kepengurusan PPP mulai dari pusat hingga ke daerah makin bergairah dan kembali bertaring.

Salah seorang pengurus DPP PPP Djan Faridz,  Nu’man Abdul Hakim turut menghadiri konsolidasi serta penguatan dukungan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Tasikmalaya Selasa 6 Desember 2016 lalu. Dalam kesempatan tersebut Nu’man yang merupakan mantan Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut menyebutkan Kementrian Hukum dan HAM tampaknya tidak akan melakukan banding atas putusan MA yang kubunya menangkan.

”Ini hari terakir Menkumham menunjukan tidak ada banding setelah dikasih waktu dua minggu oleh pengadilan. Kalau Menkumham tidak banding, maka yang diperintahakan Menkumham batalkan itu SK Mukatamar Pondok Gede dan terbitakan SK Kubu Djan Fariz,” Kata Nu’man kepada sejumlah wartawan di Tasikmalaya.

Dengan kondisi tersebut imbuh Nu’man semakin jelas  sesuai keputusan dan kesepakatan berasama dengan Ketua DPC Kota Tasikmalaya maka dukungan PPP Kubu Djan Fariz kepada pasangan Dede-Asep.

“Jadi, wajib hukumnya kami memenangkan pasangan Dasyat pada pentas Pilkada yang akan dilaksanakan pada  Febuari 2016 mendatang,” ucapnya.

Sementara itu  sebelumnya sempat santer beredar kabar bahwa PPP Djan Fariz akan mengalihkan dukungan dari pasangan Dede-Asep kepasangan lainnya. Namun semua itu terbantahkan dengan kegiatan konsolidasi yang menghadirkan banyak massa pendukung partai tersebut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang