wp-1479593741844 SOSIAL POLITIK  Meski Kurang Sehat, Calon Walikota Diky Chandra Tetap Memenuhi Undangan Warga
Gapura Seleberita ,- Calon Walikota Tasik nomor urut satu Diky Chandra terus menyempurnakan upaya dalam mengkampanyekan program serta visi misi dalam pencalonannya di Kota Santri tersebut.

Meski tampak lelah dan sedikit terganggu kesehatannya, Diky Chandra tetap menyempatkan menemui warga sesuai agenda yang telah dicanankan bersama tim pemenangannya.

Menurut Rani Permata sang istri yang terus setia mendampingi Diky Chandra menyebutkan jika kondisi suaminya lagi kurang fit belakangan ini karena padatnya jadwal bertemu warga.

“Kang Diky lagi sakit memaksakan diri hadir karena sudah janji untuk hadir. Alhamdulillah saya bisa menemani beliau di beberapa tempat,” Kata Rani, Senin (12/12/2016).

Rani menambahkan dirinya terus berusaha berbagi tugas untuk tetap bisa memenuhi undangan warga yang terus berdatangan dan makin padat.

“Kami memang terus berupaya  saling mengisi siapa yang punya waktu luang untuk tetap bisa saling bergantian ” ucapnya.

Dalam agenda bertemu warga khusus pada acara Maulid Nabi, Rani dan Diky kompak menyampaikan pesan-pesan maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengajak warga bersama-sama meneladani Akhlak Rasulullah.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang