IMG_20161222_044942-300x225 SOSIAL POLITIK  Warga Keluhakan Jalan Rusak, Bahayakan Para Pengguna Kendaraan

Ini bagian keruskan jalan yang dikeluhkan warga pengguna jalan, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Ruas jalan jalur Banjar-Pamarican, tepatnya di dusun Pengasinan Desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar, kondisinya sudah mulai mengalami kerusakan mulai dari berlubang hingga amblas dengan kedalaman mencapai 15 centimeter.

Kondisi tersebut membuah sejumlah pengendara dan warga setempat mengeluhkan karena selain harus mengalami pelambatan saat berkendara juga jika kurang berhati-hati dapat mengakibatkan kecelakaan.

“Ini sudah mulai banyak lubang, bahkan ada yang amblas sepanjang 10 meter dengan kedalaman 15 sentimeter. sering kecelakaan juga disini,” Kata Romli salah seoran warga setempat, Rabu (21/12/2016).

Romli menyebutkan, kerusakan jalan terjadi sejak musim hujan dan menyebabkan beberapa kecelakaan khususnya pengendara roda dua akibat tidak mengetahui jalan berlubang di lokasi tersebut.

“Kurang lebih ada lima titik jalan yang berlubang di jalur ini, biasanya kerap terjadi kecelakaan lalu lintas pada malam hari karena si pengendara tidak mengetahui kondisi jalan,”ungkapnya.

Warga Lainnya, Sholeh (51) juga mengamini apa yang dikatakan Romli,  Ia berharap pemerintah segera memperbaiki jalan yang berlubang tersebut agar tidak keburu parah sehingga tida terjadi lagi banyak kecelakaan.

“Selain ada beberapa titik jalan yang rusak, jalan di sini pun sempit, saya berharap semoga pemerintah melalui instansi terkait secepatnya memperbaiki,”katanya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang