15672641_183000145506383_3282842086154355919_n-300x200 SOSIAL POLITIK  Geliat Relawan Pendukung Diky-Denny Terus Meluas

Dwiki, salah satu Panglima relawan Ponggawa Diky Chandra, foto dok

Gapura Seleberita ,- Kinerja mesin pendukung pasangan calon walikota dan wakil Walikota nomor urut satu Diky Chandra dan Denny Romdhony terus menggeliat memastikan semua ruang-ruang publik terisi dan dikelola dengan matang melalui berbagai kekuatan pendukung.

Selain kekuatan mesin pendukung dari partai politik pengusung,  kini kekuatan dukungan datang dari luar kekuatan mesin partai. Sejumlah relawan terus bermunculan melakukan tugas dan fungsinya untuk membantu memasarkan program dan visi misi paslon pemilik slogan “Tasik Empati Religius” ini.

Menurut Dwiki salah satu Panglima dari relawan Ponggawa Diky Chandra (Wadika) menyebutkan pihaknya terus bekerja mengikuti arahan dan koridor yang telah ditetapkan dan disepakati bersama.

“Kami terus melakukan upaya semaksimal mungkin dengan merajut berbagai kekuatan yang masih tersisa diluar garapan mesin partai dan kedua calon yang sejak awal telah menuai banyak simpati publik,” Kata Dwiki, Sabtu (24/12/2016).

Ia menyebutkan saat ini bersama para kelompok relawan pendukung dan simpatisan Diky-Denny terus bekerja memanfaatkan sisa waktu hingga menjelang waktu proses pemilihan pada februari 2017 mendatang.

“Insya Alloh hasil kerja teman-teman akan segera terwujud,” Ucapnya.

Sementara itu kekuatan relawan pendukung lainnya tampak terlihat dikelompok “BIDIK” (Balad Diky) yang terus menggeliat menarik simpati sejumlah warga untuk memastikan pilihan dan dukungannya kepada Diky-Denny.

Kelompok relwan besutan H. Rahmat dan bermarkas di Parakannyasag Kecamatan Indihiang itu terus menunjukan kinerjanya dengan semakin banyak menarik simpati para pendukung dan pemilih pemula Kota Tasik.

Gerakan dukungan yang lahir dengan sendirinya karena sentuhan hatu nurani untuk memiliki pemimpin muda yang visioner dan mengerti arah pembangunan Kota Tasik kedepan, para relawan tersebut benar-benar bekerja untuk kemenangan jagoannya.

H. Rahmat penggagas relawan Bidik memastikan pihaknya selalu melakukan pendekatan dengan sentuhan sentuhan humanis sehingga mampu meyakinkan pilihannya adalah pasangan calon walikota yang tepat bagi warga Kota Tasik.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang