15665871_1056989847744903_4512092375873620577_n-225x300 SOSIAL POLITIK  Lengser Sambut Calon Walikota Diky Chandra di Sukagenah

Prosesi penyambutan Calon Walikota Diky Cahndra saat bertemu warga, foto dok

Gapura Seleberita ,- Calon walikota Tasikmalaya nomor urut satu Diky Chandra kembali memenuhi undangan silaturahmi warga Sukagenah, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Minggu (25/12/2016).

Rarusan warga setempat sejak pagi telah menyemut untuk menyambut kedatangan Diky Chandra yang tiba mengenakan dandanan khas mengenakan ikat dikepala ala jawara Sukapura yang dipadu dengan T-shirt warna hitam berbalut jas sewarna juga celana panjang hitam, membuat tampilan aktor ganteng tampak gagah namun tetap ramah dengan terus menebar senyum.

Tiba dilokasi acara Diky disambut kesenian plus lengser dengan pengalungan bunga oleh perwakilan warga sebagai simbol penghormatan warga setempat pada calon pemimpinnya.

“Saya senang dengan sambutan warga semoga semuanya selalu bahagia dan terus semangat dalam upaya memilih pemimpin baru Kota Tasik,” Kata Diky disela-sela kegiatan tersebut.

Ia mengapresiasi penuh dengan warga Sukanegla yang masih setia melestarikan seni budaya sunda sebagai identitas warga ditatar Pasundan.

“Ini perlu terus didorong dan diberikan ruang agar keberadaan kesenian tradisional tetap bertahan dan terus berkembang meski mulai tersisihkan dengan berbagai bentuk seni modern,” Ungkapnya.

Diky berharap pemimpin kota Tasik kedepan siapun yang diberikan amanah dan kepercayaan oleh rakyat Kota Tasik senantiasa memperhatikan dan berupaya menjaga identitas dan jati diri warga Kota sebagai bagian dari Tatar Sunda.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang