IMG_20151002_093857-300x225 SOSIAL POLITIK  Pelantikan Pejabat, Bupati Garut Mengaku Bingung

Bupati Garut Rudy Gunawan saat melakukan pelantikan Pejabat eselon III dan IV, foto Dokumentasi

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan kembali melantik sejumlah pejabat struktutal dilingkungan Pemkab Garut mulai eselon II, III dan IV untuk mengisi sejumlah posisi jabatan yang ada.

Pelantikan tersebut merupakan hasil dari proses seleksi yang dilakukan pihak terkait dipemerintah kabupaten Garut guna menghasilkan sosok-sosok pejabat yang mumpuni bisa bekerja dan memenuhi harapan politik pasangan Rudy Gunawan-Helm Budiman dalam melayani warga masyarakat.

Rudy berharap  pejabat yang dilantik  dapat bekerja dengan baik, dan bisa mengejar ketertinggalan sebagaimana yang terlihat disejumlah intansi yang ada saat ini.

Sejalan dengan itu Bupati Rudy juga mengaku bingung dalam menempatkan orang-orang untuk mengisi satu posisi jabatan tersebut.

“Bingun juga karena orang nya masih itu itu saja. Dan yang ada pun tidak linier sehingga terpaksa menempatkan orang pada jabatan itu juga. Saya juga bingung mau menempatkan orang dimana? Ya itu itu saja. Yang ada pun tidak linier, Ya kita tidak bisa apa-apa Ya itu resiko. Kalau resiko politiknya saya tentunya tidak bisa memenuhi janji politik saya,”Kata Rudy kepada wartawan, Jumat (30/12/2016) malam.

Sebelumnya Bupati Rudy secara berturut-turut dalam dua hari yakni hari Rabu-Kamis (28-29/12), telah melantik lebih dari tiga ratus pejabat eselon 2,3, dan 4 dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Garut.

Pada hari Rabu 28 Desember 2016 Rudy telah melantik sekitar 132 pejabat eselon 2 dan 3 A, yaitu para kepala Dinas, camat, dan para sekretaris dinas dan intansi yang asa. Sementara pada Kamis 29 Desember 2016, juga telah  melantik sebanyak 165 pejabat struktural eseloan 3B setingkat Kabag, dan Kabid.

Sementara pada pelantikan hari Jumat (30/12/2016) Bupati melantik sekitar 1.017 pejabat eselon 4 setingkat Kasubag, dan Kasie, serta kepala UPTD.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang