20160702_164451-300x169 SOSIAL POLITIK  Rani Terus Dijegal, Kuasa Hukum Diky-Deni Akan Tempuh Jalur Hukum

Rani Diky Chandra dalam sebuah kegiatan sosial di Kota Tasikmalaya, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Tim Kuasa Hukum pasangan Calon Walikota Tasikmalaya Diky Chandranegara-Denny Romdony akhirnya hilang kesabaran setelah beberapa kali upaya penjegalan terus menghalangi laju sosialisasi pasangan jagoannya.

Penjegalan yang dilakukan tim lawan politik tersebut menimpa istri calon walikota Diky Chandra, Rani Permata saat hendak menghadiri undangan pengajian untuk memberikan tausyiah pada Majlis Takhil di Kecamatan Kawalu pada Jumat 30 Desember 2016.

“Ini bukan yang pertama kali melainkan keempat kalinya, pertama di Masjid Agung Kota Tasik, lalu sebuah masjid di wilayah Paseh, di wilayah Yudanegara dan terakhir di Gunung Gede Kawalu,” Kata Encep Nurjamal Tim Kuasa Hukum Diky-Denny saat memberikan keterangan Pers di Sekretariat Partai Bulan Bintang Kota Tasikmalaya, Jumat (30/12/2016)

Menurutnya padahal kegiatan yang dilakukan Rani bukan untuk kampanye melainkan hanya mengisi tausiyah sambil silaturahmi.” Ini bukan untuk Kampanye hanya mengisi tausyiah kenapa harus ada ancaman,” Sesal Ecep

Tindakan penjegalan tersebut diduga dilakukan oleh tim sukses pasangan lain. Ironisnya lagi lanjut Encep sipenjegal sempat mengeluarkan kata-kata kasar kepada panitia yang mengadakan acara.

“Wawanian ngundang si Rani kadieu, lamun Rani jadi datang berarti perang jeung aing,  begitu ucapannya ke panitia. Prihatin sekali, ini melebihi nista, maja, utama karena selama masa kampanye sudah empat kali,” Tandasnya.

Atas tindakan tersebut pihaknya Tim Kuasa Hukum Diky-Denny berencana untuk melaporkan tindakan yang diduga bernada ancaman tersebut ke pihak yang berwenang. Termasuk jika terdapat tindakan yang diduga masuk dalam pidana dan pelanggaran pemilu.

“Kita akan cari fakta dahulu, untuk melengkapi keterangan saksi dan bukti. Awal Januari ini akan ada tindaklanjut dari tim,” Tukasnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang