img-20170103-wa00081-300x169 SOSIAL POLITIK  Purwakarta Masih Menyisakan Beberapa Lokasi Parkir Liar

Petugas Kepolisian saat melakukan patroli dilokasi parkir di Purwakarta, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Masalah  perparkiran di Kabupaten Purwakarta saat ini sudah terbilang cukup tertib, namun masih ada beberapa tempat tempat parkir yang belum dikelola dengan baik, bahkan masih adanya parkir parkir liar di beberapa titik di kota Purwakarta.
Menanggapi permasalahan ini, Kanit Tibmas dari Satuan Binmas Polres Purwakarta, Selasa (3/1/2016) melakukan patroli ke lapangan sekaligus disertai dengan kegiatan sambang ke para juru parkir yang berada di kota Purwakarta.
Dalam himbauannya Aiptu Pol Asep Solihin Kanit Tibmas dari Satuan Binmas Polres Purwakarta mengatakan, bahwa penempatan kendaraan pada saat parkir agar jangan sampai mengganggu arus lalu lintas.
“Hal yang utama yang harus diperhatikan yakni kendaraan yang terparkir dan keluar masuknya kendaraan parkir,” Ujarnya.
Kegiatan ini, akan terus berlangsung sampai seluruh tempat parkir yang berada di kota Purwakarta, dapat menjaga keamanan serta dapat mengemban tanggung jawab dengan baik.
“Mudah mudahan dengan sering kalinya kita silaturahmi kepada juru parkir dapat mengemban tanggung jawabnya selaku juru parkir,” pungkas Aiptu Pol Asep Solihin.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang