wp-1483776773214-300x200 SOSIAL POLITIK  Warga Ketagihan Kembali Ajak Diky dan Rani, "Ngobeng Lauk" Bareng

Diky Chandra bersama ratusan warga beramai ramai turun ke kolam “ngobeng” ikan, foto dok

Gapura Seleberita ,- Sukses menggelar sosialisasi pencalonan lewat silaturahmi dengan kegiatan “Ngubyag Balong, Ngobeng Lauk” bareng warga, Calon walikota Tasikmalaya nomor urut 1 Diky Chandra kembali diajak warga untuk menggelar kegiatan yang sama.

Kali ini warga Boboko, Kelurahan Bungursari Kota Tasikmalaya menawarkan kegiatan Ngobeng Lauk Bareng dikolam salah seorang warga setempat.

“Tawaran warga terus berdatangan untuk menghadiri Ngobeng Lauk bareng, bahkan mereka rela gotong royong patungan menyediakan kolam berikut ikan dan keperluan lainnya asalkan Kang Diky dan saya mau datang,” Kata Rani Permata istri Calon Walikota Tasik Diky Chandra, Rabu (11/1/2017).

Menurut Rani dirinya sangat terharu dan tidak menyangka antusias warga begitu besar dengan kegiatan sederhana itu. bahkan  kegiatan yang pertama kali digelar di Kolam renang Tirta Alam Kecamatan Tawang beberapa hari lalu, cukup meyita perhatian media cetak dan eletronik lokal, reginonal dan nasional dimana hampil seluruhnya melansir kegiatan tersebut.

“Ada beberapa lokasi yang ditawarkan warga untuk melaksanakan kegiatan hiburan sederhana itu, yang sudah siap dan akan dilaksanakan hari Kamis besok (12/1/2017) di Bungursari, warga sudah meyiapkan segalanya, Insya Alloh saya sama kang Diky akan mengupayakan datang” ungkapnya.

Rani menambahkan sejauh ini dalam masa kampanye pada tahapan Pilkada Kota Tasikmalaya pihaknya tidak menggelar kegiatan yang berat-berat namun mencoba merajut kebersamaan sambil menghidupkan silaturahmi melalui warisan tradisi yang positif, seperti makan nasi liwet bareng beralas daun pisang, menginap dirumah warga serta ngubyag balong ngobeng lauk bareng yang kini banyak diminta warga.

“Kita melakukan sosialisasi dengan cara yang ringan-ringan saja sesuai kemampuan kita dan keinginan warga yang dikunjungi, yang penting nilai silaturahminya agar bernilai positif tidak hanya sekeder bertemu semata harus ada nilainya. Kang Diky selalu berpesan agar meraih kemenagan dengan cara-cara yang ma’fuf dan tidak menghalalkan segara cara,”Tuturnya.

Sementara itu sejumlah kekuatan relawan dan simpatisan Diky-Denny terus bertambah dan meyakinkan hapir diseluruh pelosok Kota Tasikmalaya telah siap mengupayakan kemenangan untuk pasangan nomor urut 1 tersebut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang