15977739_111744292666352_3254426225731987889_n-300x300 SOSIAL POLITIK  Rani Diky Chandra Ajak Warga Disabilitas "Ngobeng Lauk Bareng"

Keseruan tampak seperti dalam foto warga bersama-sama bersiap ngobeng lauk bareng kaum disabilitas, foto dok

Gapura Seleberita ,- Memenuhi undangan warga, Istri calon Walikota Tasik nomor urut satu Rani Permata Diky Chandra kembali menyapa warga sambil memenuhi permintaan warga “Ngobeng Lauk Bareng” dikolam milik salah seorang warga Kampung Pasir angin Bobko, Kelurahan Sukajaya Bungursari, Kota Tasikmalaya, Kamis (12/1/2017).

Dalam kesempatan tersebut Rani mengajak para warga penyandang Disabilitas untuk bersama-sama begembira bersama warga lainnya.

“Alhamdulillah senang bisa bersama-sama warga disabilitas berbagi keceriaan dan kebahagiaan meski hanya sekedar mengajak mereka bernyangi sambil ngobeng lauk dikolam,” Kata Rani tampak bersemangat menyambut para warga penyandang disabilitas.

Menurut Rani ternyata para penyandang Disabilitas juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa termasuk selera mereka bermain musik dan bernyangi juga tidak kalah sama rata-rata orang biasa.

“Kreatfitas dan inovasinya juga luar biasa terutama dalam bermain musik terbukti diaat saya ajak mereka kaum disabilitas untuk menyalurkan bakat dalam menghibur warga sangat bagus,”ungkapnya.

Rani menembahkan dirinya sengajak mengajak para penyandang disabilitas dalam acara tersebut sekaligus upaya memberikan motivasi dan terus menumbuhkan kepercayaan diri mereka agar tetap berkarya dan jangan kalah sama yang lain.

“Bertemu dengan mereka saya selalu motivasinya  tetap semangat untuk menjalani hidup dan bahkan banyak kreatifitas terpendam dari mereka yang dapat kita diberdayakan demi kelansungan hidup mereka juga,” Tnadasnya.

Kelucuanpun tampa menambah suasana semakin seru dan ceria ketika para penyandang disabilitas juga bersama-sama warga ikut berebut ngobeng lauk bareng dikolam ikan yang telah disediakan warga dengan suka rela.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang