15978102_1056484587831024_1956447022412703982_n-300x242 SOSIAL POLITIK  Oni dan Ogi SOS Turun Ke Tasik Dukung Diky Chandra

Ogi Sos dan Dodon Jambul rekan seniman dann pelawak kolega Diky Chandra saat berada di Kota Tasik, foto Istimewa

Gapura Seleberita ,- Para seninam kolega calon walikota Tasikmalaya nomor urut satu Diky Chandra mulai berdatangan ke Kota Tasik untuk membantu Diky Chandra meyakinkan warga bahwa sosok calon walikota berlatar belakang artis dan seniman tersebut adalah sosok yang pantas menjadi pilihan warga kota untuk walikota mendatang.

Sejak awal rencana pencalonan artis Diky Chandra mengemuka sejumlah koleganya para artis dan seniman secara bulat mendukung penuh langkah Diky Chandra untuk menjadi walikota Tasikmalaya tersebut.

Dukungan itu dibuktikan dengan terus berdatangannya para artis dan  seniman ke Kota Tasik, seperti yang dilaukan Ogi Sos, seniman dan pelawak pentolan ajang pencarian bakat pelawak di TPI  kini semakin getol mendatangi kota Tasik membantu mensosialisasikan rencana seniornya Diky Chandra untuk menjadi walikota Tasik.

“Aa Diky cocok dan pas untuk Kota Tasik, selain memang darah keturunan asli Tasik, Aa juga memiliki kemampuan yang mumpuni untuk memimpin Kota Tasik,” Kata Ogi saat dikonfirmasi, Rabu (18/1/2017).

Menurut Ogi kedatangannya ke Kota Tasik bukan kali pertama melainkan sudah beberapa kali melakukan pendekatan kepada sejumlah rekannya di Tasik untuk memastikan bahwa Diky Chandra adalah pilihan tepat bagi warga Kota Tasik.

“Sudah banyak berkomunikasi terutama dengan para seniman dan praktisi seni kota Tasik dan mereka sangat menyambut baik dan siap memenangkan A Diky jadi Walikota,”ungkap Ogi optimis.

Sementara itu seniman lainnya yang kini menjabat Anggota DPD RI Oni Sos juga dipastikan akan datang ke Kota Tasik untuk membantu seniornya Diky Chandra berebut kursi nomor satu di Kota Tasik tersebut.

Menurut Rani Permata, kehadiran Oni Sos  dijadwalkan  untuk memeriahkan acara yang diselenggarakan para relawan dan simpatisan Diky Chandra-Denny Romdony dikawasan Indihiang Kota Tasik.

“Sudah konfirmasi Kang Oni Insya Alloh hadir pada acara sosialisasi di Indihiang yang membuat  acara para relawan dan simpatisan,” Kata Rani dikonfirmasi.

Adapun waktunya lanjut Rani Insya alloh pada tanggal 21 Janurai 2017 mendatang. selain  Oni juga beberapa rekannya yang lain sesama pelawak dan seniman juga bakal turut hadir, “Semoga lancara dan tidak ada agenda lain yang mendadak,”Ucapnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang