SOSIAL POLITIK

Kampanye Terbuka Paslon Walikota Tasik Dahsyat Bakal Kerahkan 200 Bus

Paslon Walikota Tasik nomor urut 3 Dede Sudrajat-Asep Hidayat, foto istimewa

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Pasangan calon walikota Tasikmalaya nomor urut satu Dede Sudrajat-dr. Asep Hidayat, segera mengerahkan seluruh kemampuannya pada sesi kampanye terbuka yang dijadwalkan akan dilaksanakan sesuai jadwal yang diberikan KPU setempat.

Menurut Salah satu anggota Presidium Tim Pemenangan Dede-Asep (Dahsyat) Nandang Suryana menyebutkan sebagaimana dilansir kabarpriaangan online,  tim paslon nomor tiga sedang mempersiapkan Kampanye Terbuka yang akan digelar pada Hari Minggu, 22 Januari 2017  mendatang.

Pihaknya lanjut Nandang menyepakati akan mengusung tema “Pesta Rakyat”, Dede-Asep akan menurunkan 200 unit Bus Budiman, Primajasa dan Do’a Ibu.  Selain 200 unit Bus, timnya  juga akan mendatangkan Band Wali untuk menghibur peserta kampanye. Termasuk juru kampanye dari pimpinan parpol lokal, Provinsi sampai Nasional.

“Kita sudah rapat dalam mepersiapkan kampanye terbuka nanti minggu. Pak Haji Aming dan Pak Haji Soleh akan menurunkan 200 Bis. Pasalnya banyak permintaan di daerah ingin ikut ke Dadaha,” kata Nandang, Rabu (18/1/2017).

Nandang memastikan 200 unit Bus tersebut akan disebar di 10 Kecamatan. masing-masing kecamatan akan diberikan alokasi 20 Bus dengan rata-rata per kelurahan dua unit bus.

“Sisanya ada yang naik kendaraan pribadi, roda dua atau empat. Bus dikhususkan bagi Ibu-ibu dan Bapak-bapak yang mau usia lanjut,” ujarnya.

Nandang menambahkan pihaknya menyepakati sedikitnya sekitar  3.000 orang warga tiap kecamatan akan hadir sehingga akumulasi dari 10 kecamatan maksimal akan hadir sekitar 30 ribu orang.

“30 ribu massa relawan dan simpatisan ini yang dikoordinir tim. Kalau di luar tim mungkin lebih,” ucapnya.***TGM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *