IPHI-300x201 SOSIAL POLITIK  Wagub Jabar Dorong IPHI Jabar Wujudkan Pembangunan Rumah Sakit

Para Pengusrus IPHI Jabar berfoto bersama Wagub Jabar Deddy Mizwar dan Bupati Garut Rudy Gunawan, foto yans

Gapura Garut ,- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizawar menyampaikan harapanya terhadap Ikatan Perhimpunan Haji Indonesia (IPHI) Jawa Barat dalam Rakerwi ke V di Garut yang dihadiri 200 orang perwakilan Pengurus IPHI.

Harapan Wagub Deddy Mizwar kepada IPHI Jabar harus dapat mendirikan Koperasi, agar dengan kekuatan yang ada dapat membangun cita-cita IPHI mendirikan Rumah Sakit IPHI.

“Bila dihitung kasar, misalkan jumlah anggota IPHI Jabar ada dua juta orang saja dengan simpanan hanya lima puluh ribu rupiah, maka bisa dibayangkan dalam sebulan sudah terkumpul seratus milyar rupiah,” Kata Deddy disambut tepuk tangan hadirin peserta Rakkerwil IPHI Jabar diaula Kampung Sumber Alam Resort Garut, Rabu (19/1/2017).

Menurutnya bila separunya saja anggota IPHI yang aktif, maka bisa terakumulasi dana yang cukup besar pada hitungan lima puluh milyar rupiah.

“Potensi ini bisa memungkinkan cita-cita membangun Rumah Sakit IPHI bisa terwujud secepatnya,”ungkapnya.

Sementara itu Rakerwil V IPHI Jabar tersebut mengusung tema “Revitalisasi dan Konsolidasi Organisasi untuk membangun Kemitraan dan Persaudaraan dalam rangka Mendorong Kemajuan Pendidikan Ekonomi dan Kesehatan Masyarakat Jawa Barat.***Yans

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang