16143479_241523612962530_4758351982703994455_o-211x300 SOSIAL POLITIK  Puluhan Artis Ibu Kota Bakal Ramaikan Kampanye Terbuka Paslon Walikota Diky-Denny

famplet selebaran Kampanye terbuka Diky-Denny, foto kretaif dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Jelang pelaksanaan kampanye terbuka Pasangan Calon Walikota nomor urut Satu Diky Chandra-Denny Romdony yang akan digelar Minggu 29 Januari 2017 mendatang, sejumlah persiapan terus dilakukan Tim Pemenangan Paslon Besutan PBB dan PDIP tersebut.

Calon Wakil Wali Kota yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Denny Romdloni memastikan pihaknya untuk senantiasa mengutakaman kemanan dan ketertiban termasuk menjaga faslitas umum dan fasilitas vital milik para kandidat lain.

Denny mengaku dirinya telah mengintruksikan kepada seluruh Satgas PDI Perjuangan untuk melakukan pengamanan pada saat  Kampanye Terbuka dirinya bersama Diky Chandra nanti.

“Dalam  rapat persiapan sudah dintruksikan untuk menghindari hal-hal yang bersifat provokatif. Dan kita sudah menekankan tidak akan ada kampanye melewati Jalan Bojong. Termasuk adanya satgas yang berjaga di depan Pul Primajasa dan Budiman sebagai simbolnya Dede-Asep,” Kata Denny kepada wartawan, Rabu (25/1/2017).

Denny menyebutkan Tim Pemenangan Dicky-Denny  menjamin tidak akan ada hal-hal yang bisa memancing pendukung calon lain.  Selama Kampanye pendukung Dicky-Denny harus menjunjung tinggi sopan santun.

“Tema kampanye ini sangat mulia dimana akan dimulai dengan Salat Subuh Berjamaah di Masjid Agung dan diakhiri dengan Istigotsah di Lapang Dadaha. Baik di PDI Perjuangan maupaun di PBB dan tim koalisi sudah sepakat, jangan melukai hati rakyat, apalagi calon lain. Mereka tetap sahabat kita, sahabat berkompetisi kita,”ungkapnya.

Sementara itu, Rani Permata istri calon walikota Diky Chandra mengatakan sejumlah seleberities nasional dijadwalkan hadir untuk turut serta menyemarakan Kampanye pasangan Calon walikota nomor urut satu yang bertajuk Pesta Rakyat.

“Insya Alloh lebih dari 20 artis teman-teman kita yang sudah mendaftarakan diri untuk ikut hadir ke Kota Tasik saat Kampanye terbuka nanti di Lapang Dadaha,” Kata Rani saat dikonfirmasi.

Ia menyebutkan seluruh koleganya kalangan artis secara suka rela menawarkan diri untuk hadir dan membantu mensukseskan Diky Chandra sebagai walikota Tasik pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

“Alhamdulillah teman-teman Kang Diky orang-orang yang sangat menjunjung tinggi persahabatan sehingga dengan sukarela mereka bersedia datang membantu kita di Kota Tasik,”Sebutnya.

Selain kalangan seleberiti sejumlah nama Politisi dari partai pengusung juga dipastikan akan menghadiri kegiatan Kampanye Terbuka yang diperkirakkan akan dihadiri masa puluhan ribu orang dari berbagai penduju Kota Tasikmalaya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang