Budi-Yusuf-300x194 SOSIAL POLITIK  Budi-Yusuf Bakal Gelar Kampanye Terbuka di Empat Titik

Paslon Walikota Tasik nomor urut 2 Budi Budiman-M Yusuf foto, Istimewa

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Jadwal kampanye terbuka bagi pasangan calon walikota Tasik nomor urut dua, Budi Budiman-Muhamad Yusuf akan digelar Minggu (5/2/2017) besok.  Menurut informasi yang dikeluarkan tim pemenangan paslon petahana walikota Tasik tersebut akan melakukan kegiatan Kampanye terbuka dengan membagi menjadi empat titk lokasi konsentrasi massa pendukung.

Berbeda dengan kegiatan kampanye yang telah dilakukan pasangan calon Dicky Chandra-Denny Romdoni maupun paslon Dede Sudrajat-dr. Asep Hidayat,  paslon besutan PPP Rommy, Golkar, PKB dan Nasdem ini tidak  hanya menggunakan Lapang Dadaha sebagai tempat berkumpul massa.

Sejumlah lokasi lainnya antara lain Lapang Indihiang, Karikil Mangkubumi dan lapang Karangsamung Cibeureum juga menjadi konsentrasi masa selain Lapangan Dadah yang menjadi lokasi utama.

Zenzen Zaenudin ketua tim pemenangan Paslon Budi-Yusuf kepada wartawan mengatakan, pembagian tempat kampanye tersebut untuk mengurai peserta kampanye. Menurutnya wilayah Kota Tasikmalaya memiliki banyak tempat bukan hanya lapangan Dadaha sehingga warga pendukung bisa memanfaatkan lokasi kampanye terdekat dengan warga.

“Kami mencermati kegiatan kampanye dari paslon yang lain dimana banyak warga yang tidak bisa masuk ke Dadaha karena terbatasnya luas lokasi. Mengantisipasi hal itu kami membagi di empat tempat,” kata Zenzen, Jum’at (3/2/2017).

Zenzen menyebutkan calon akan menyambangi empat titik konsentrasi massa pendukung tersebut. Pertama kali di Dadaha, kemudian ke Karangsamung, lalu Karikil dan Indihiang.

“Kami mendatangkan artis Charli Van Houten, Ohang dan Nazar KDI. Termasuk artis lokal dan grup rizalul ansor yang akan bermarawis sambil solawatan menyambut Haji Budi dan Haji Yusuf di Dadaha,” Pungkasnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang