16174660_146482219192559_81033072454611540_n-300x225 SOSIAL POLITIK  Deretan Artis Terus Bergerilya Bantu Sosialisasi Diky-Denny

Pipit Pereman Pensiun, Dodon Jambul, Nicky Bule bersma calon walikota Denny Romdoni saat berada di Arena Wisata Politik Taman Kota Tasik, foto istimewa

Gapura Seleberita ,- Tidak mau melewatkan kesempatan untuk terus mensosialisasikan guna memastikan pilihan warga Kota Tasik pada pasangan nomor urut satu Diky Chandra-Denny Romdhoni. Sejumlah artis terus berdatangan bergerilia mendatangi kantong-kantong massa diwilayah Kota Tasikmalaya dengan menguatkan dukungan untuk Diky-Denny.

Setelah sukses mendatangkan puluhan artis saat menggelar kampanye terbuka bertajuk pesta rakyat yang mengundang perhatian puluhan ribu massa pendukung, pasangan Diky-Denny juga secara berksinambungan menjelang memasuki minggu tenang terus mematangkan sosialisasi pada warga.

Para komedian besutan ajang pencarian bakat televisi juga terus menyisir beberapa wilayah pinggiran dengan bersilaturahmi bersama warga yang meyambutnya antusias dan menyatakan siap mendukung pasangan Diky-Denny.

“Kami sekuat tenaga akan terus membantu Kang Diky, beliau orang baik orang yang hebat tidak akan kami biarkan berjuang sendiri bersama warga tasik saja. Kami para seniman dan artis komedian akan terus membantunya hingga sukses,” Kata Ogi Sos didampingi Dodon Jambul saat dikonfimasi, Jumat (3/2/2017).

Menurut Ogi mensosialisasikn Diky Chandra bukan hal yang sulit karena orangnya sudah sangat dikenal dan sebagian besar warga memastikan akan memilihnya karena tertarik dengan visi misi pencalonan dengan Empati Religius.

“Warga sudah sangat familiar dengan pencalonan Kang Diky. Saya optimis beliau akan memenangi perhelatan Pilkada ini. Hampir seluruh warga sudah sangat paham dengan maksud pencalonan Kang Diky ini,” ungkapnya.

Selain Ogi Sos, Nicky seniman Bule yang mahir memainkan berbagai alat musik Sunda dan juga fasih berbahasa sunda kini sudah berada di Kota Tasikmalaya untuk ikut serta memeriahkan sosialisasi Diky- Denny pada beberapa acara yang digelar warga.

Nicky mendatangi arena wisata politik dikawasan Taman Kota pada Jumat (3/2/2017) malam serta pada Sabtu (4/2/2017) dopastikan akan menghadiri kegiatan Ngaliwet terpanjang pendukung pasangan Diky-Denny dikawasan Situ Cibeureum Kota Tasikmalaya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang