wp-1486455976446 SOSIAL POLITIK  Dukung Diky Chandra Para Preman Pensiun Kembali Ke Kota Tasik
Gapura Seleberita ,- Sejumlah pesohor jebolan serial televisi pada sinetron preman pensium, kembali mendatangi Kota Tasik memberikan dukungan penuh kepada calon walikota Diky Chandra yang berlatar seleberities.

“Alhamdulillah setelah sebelumnya ada kang Pipit sekarang ada kang Murad dan beberapa rekannya di preman pensiun,”Kata Rani Permata istri calon walikota Diky Chandra, Selasa (7/2/2017).

Menurutnya selain para pemain preman pensiun komedian Ki Daus juga Yadi Sembako juga akan hadir di Kota Tasik sebelum memasuki hari tenang.

“Ki Daus juga datang mereka memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum hari tenang nanti,”ungkapnya.

Sementara itu H Hendi Sugiharto dari relawan AADC yang mendampingi para seleberities tersebut mengatakan sambutan warga tetap sangat antusias dan menyambut positip kehadiran mereka.

“Kehadiran kang Pipit juga rekannya benar-benar dinantikan warga Kota Tasik, saat kami berjalan saja semua sudah menyapanya dan meminta poto bareng,”ujarnya.

Selama di Tasik para seleberities tersebut lanjut Hendi akan terus berkeliling menyapa warga Kota Tasik terutama para pendukung dan simpatisan Paslon Walikota Diky-Denny.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang