16602783_1073996292746520_9216667955686173709_n-225x300 SOSIAL POLITIK  Jelang Hari Tenang, Relawan Diky-Denny Kembali Gelar Istigotsah

Diky Chandra didampingi Yadi Sembako dan Ketua Laskar Siliwangi Yana Kusyana saat mengikuti kegiatan doa bersama, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Ratusan Relawan dan simpatisan Pendukung pasangan Calon walikota Tasikmalaya Diky Chandranegara-Denny Romdoni kembali menggelar doa bersama atau Istigotsah di sebuah mesjid Jalan BKR depan Gor Futsal Cafee Woody Kota Tasikmalya, Kamis (9/10/2017) malam.

Istigotsah dimaksudkan untuk meminta ketenangan dan kedamaian bagi warga Kota Tasikmalaya yang akan memasuki hari tenang menjelang pelaksanaan pencoblosan pemilihan Walikota pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

“Ini inisiatif seluruh relawan dan simpatisan juga warga pendukung kami agar setiap Kamis  malam Jumat menjelang hari tenang kita gunakan untuk doa bersama meminta kepada Alloh agar Kota Tasik tetap mendapatkan berkah ketenangan dan kedamaian,”Kata Diky Chandra disela-sela kegiatan doa bersama, Kamis malam.

Diky yang juga didampingi sejumlah koleganya para artis komedian dengan khusu mengikuti kegiatan doa bersama yang dikuti ratusan relawan dilokasi tersebut.

“Tidak hanya disini kegiatan doa bersama juga digelar dibeberapa titik diposko-posko relawan serta di Kantor DPC Partai pendukung juga dilaksankan kegiatan yang sama,”ungkap Diky.

Diky berharap dengan doa-doanya, Alloh SWT akan mengabulkan yang terbaik bagi warga Kota Tasikmalaya dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2017 ini.

“Bukan hanya untuk Kota Tasik saja, melainkan untuk seluruh daerah di Indonesia yang melaksanakan kegiatan Pemilukada serentak semoga dilancarkan dan dimudahkan dalam segala urusannya dan mendapatkan limpahan berkah selalu,”Pungkasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang