16729414_250775185370706_9015350301717518519_n-300x225 SOSIAL POLITIK  Rani Diky Chandra Disambut dan Didoakan Warga Garut

Rani Diky Chandra disambut dan didoakan warga Garut saat menghadiri acara Choconation, foto dok

Gapura Seleberita ,- Kehadiran Rani Diky Chandra di Kabupaten Garut dalam acara Choconation ternyata mendapat sambutan antusias warga Garut. Ribuan peserta yang menyemut dilokasi acara depan Gedung RA Lasminingrat Kecamatan Garut Kota masih menyempatkan menyalami dan meminta poto bersama.

Rani juga mendapatkan banyak pertanyaan dari warga terkait kabar Diky Chandra termasuk ketidak hadirannya dalam acara yang semula akan dihadiri langsung suaminya tersebut.

“Mohon maaf kang Diky hanya menyampaikan salam, beliau tidak bisa hadir karena ada kepentingan mendadak terkait dengan urusan Pilkada di Tasik. Padahal sebelumnya sudah memastikan untuk hadir,” Kata Rani menjawab pertanyaan banyak warga dengan ketidak hadiran suaminya.

Menurut Rani jadwal semula dirinya sama Diky Chandra untuk menghabiskan hari tenag di Bogor terpaksa ditunda dan kembali ke Kota Tasik karena ada urusan yang harus diselesaikan.

“Selepas dari Garut tidak jadi ke Bogor tetapi balik lagi ke Tasik. Ini anak-anak malah pada nyusul ke sini jadinya,”ungkap Rani.

Dalam acara yang berlangsung meriah Rani juga menyampaikan apresiasi dan kesannya bersama warga Garut yang pernah menjadi bagian dari perjalanan karier suaminya sebagai Wakil Bupati sebelum akhirnya mengundurkan diri.

“Alhamdulillah dapat bersilaturahmi kembali dengan warga Garut. Saat ini Garut juga sudah banyak berubah dan terus maju. Alhadulillah ,”ucapnya.

Sebelumnya pada Sabtu (11/2/2017) malam Rani juga diterima ratusan seniman Garut yang bernaung di Dewan Kesenian Garut. Mereka sengaja meminta waktu Rani untuk bersilaturahmi dan secara khusus mendoakan maksud dan pecalonan Diky Chandra agar berhasil memenangi Pilkada dan menjadi Walikota Tasik.

“Insya Alloh saya yakin kan Diky akan menjadi walikota Tasik. Kita sama-sama doakan dari sini,” Kata Anting Irawan seniman pengurus Dewan Kesenian Garut.

Anting menyebutkan selepas epergian Diky Chandra dari jabatan wakil Bupati Garut, para seniman sempat seperti anak ayam kehilangan induknya.

“Kang Diky itu sosok yang sangat mengerti dan memahami keinginan para seniman di Garut, sehingga kami sangat kehilangan begitu beliau mundur dari jabatan wakil Bupati itu. Semoga berhasil menjadi walikota Tasik dan saya yakin dapat memajukan dunia seni dan budaya serta dekat dengan para seniman seperti saat di Garut,”Tuturnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang