Budi-Yusuf-300x194 SOSIAL POLITIK  Budi-Yusuf Memastikan Ungguli Pilkada Kota Tasikmalaya

Paslon Walikota Tasik nomor urut 2 Budi Budiman-M Yusuf foto, Istimewa

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Hasil perhitungan cepat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya menempatkan pasangan Incumben Budi Budiman-Muhammad Yusuf menempati posisi raihan suara terbanya dengan kisaran angka 40.05 prsen dikuti pasangan Dede Sudrajat-Asep Hidayat dengan raihan 37.40 persen suara dan pasangan nomor urut satu Diky Chandranegara-Denny Romdoni dengan angka 22.55 persen suara.

Meski belum ada keputusan pasti menunggu hasil perhitungan manual yang akan dilakukan KPU setempat, namun gambaran kemenangan sudah dapat disimulkan kembali diperoleh incumben Budi Budiman.

Sebelumnya lembaga survei LSI (Lingkaran Survei Indonesia) sudah mengeluarkan data hasil quick count yang menempatkan pasangan Budi-Yusuf unggul tipis dari pesaing terdekatnya, Dede-Asep dengan selisih 1.42 persen.

Sementara itu pasangan Budi-Yusuf kepada  para sejumlah media dalam sebuah konfrensi pers menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Tasikmalaya selama lima tahun ke depan.

“Penghitungan ini sangat ketat. Tapi bagaimanapun inilah suara rakyat untuk Kota Tasikmalaya. Mari kita syukuri bersama,” kata Budi.

Budi mengakui timnya sudah mengantongi data penghitungan suara dari masing-masing  TPS. Selain itu Budi juga yakin jika hasil penghitungan yang dilakukan oleh timnya tidak akan jauh berbeda dengan hasil penghitungan yang dilakukan oleh KPU Kota Tasikmalaya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang