wp-1487481762839 SOSIAL POLITIK  Usai Pilkada Tasik, Rani Diky Chandra Mulai Dibujuk Balik Ke Garut

Gapura Garut ,- Keinginan warga Garut untuk mendorong Rani Diky Chandra maju di Pilkada Garut 2018 mulai santer terdengar. Pasca Diky Chandra ikut di Pilkada Kota Tasikmalaya yang berakhir dengan kekalahan, namun warga Garut sepertinya ingin kembali menarik sosok yang terkenal sangat dekat dengan warga Garut tersebut.

Rani mengakui sudah sejak lama ia dan suaminya diminta untuk kembali ke Garut bahkan jauh sebelum suaminya memutuskan untuk menerima tawaran dan permintaan warga Kota Tasik di Pilkada kemarin.

“Dari dulu juga permintaanmah gak pernah surut ada dari tokoh masyarakat, ulama, LSM bahkan sejumlah kepala desa juga pernah datang ke Bogor meminta Kang Diky atau saya kembali ke Garut,” Kata Rani saat dikonfirmasi, Minggu (19/2/2017).

Rani mengaku terkejut ternyata pasca kekalahan di Pilkada Kota Tasikmalaya permintaan itu kembali datang tidak berhenti.

“Kaget aja telpon terus berdering dari Garut banyak yang memberi suport dan meminta kembali ke Garut bahkan ada yang sudah sengaja datang ke rumah di Cileungsi padahal saya sama kang Diky juga lagi di Solo ini,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Rani mengaku malah tambah  sangat terharu karena disatu sisi ia juga tidak menampik jika kedekatan dengan warga Tasik dan Garut sudah seperti dengan keluarganya sendiri.

“Gak tahu ya saya malah makin sedih aja sangat terharu ternyata masih sangat banyak yang menjadi keluarga dan berharap banyak dari kehadiran kami,”ucapnya.

Saat ini lanjut Rani dirinya masih terus memikirkan langkah selanjutnya yang akan dilakoni usai Pilkada di Tasik. 

“Harapan masyarakat Garut itu sejak dulu juga tetap di pikirkan bagaimana nanti saja mengalir sesuai kehendak yang Maha Kuasa aja,”tuturnya.

Khusus bagi dirinya Rani tidak menampik jika selama ini banyak didorong maju di Pilbup Garut atau mencalonkan diri untuk anggota DPD RI atau DPR RI sesuai tawaran beberapa partai politik.

 “Untuk semua itu saya mau Istikharah dulu untuk meminta izin serta ridho dari Allah SWT dan tentunya harus seizin dari kang Diky yang utama,” Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang