dedi-ciamis-satpol-pp-razia-orang-gila-008_0001-300x225 SOSIAL POLITIK  Penderita Gangguan Jiwa Mendadak Ngamuk, Warga Kewalahan

Petugas Satpol PP Ciamis saat menggiring salah seorang orang gila yang berkeliaran dialun-alun pusat kota Ciamis, Foto Dedi Kuswandi

Gapura Kota Banjar , – Warga jalan Kapten Jamhur mendadak digegerkan bahkan sampai kelimpungan akibat ulah seorang pengidap penyakit jiwa (orang gila) yang menfamuk tidak karuan dengan melempari warung milik salah seorang warga, Sabtu (11/3/2017).

“Saya kaget tiba-tiba orang gila itu mengamuk dan melempari warung yang ada di sebelah counter hp saya, beruntung warung tersebut tutup,”Kata Evan (32) alah seorang warga setempat.

Hal yang sama dikatakan Oki (24). Menurutnya, orang gila yang merupakan seorang perempuan paruh bayah itu memang sering mengamuk. Selain melempari warung, ia pun kerap mengganggu pengguna jalan.

“Memang sering sih orgil itu ngamuk gak jelas gitu, bahkan sering mengganggu pengguna jalan juga,”ujarnya

Ia berharap pihak satpol pp untuk secepatnya menertibkan orang gila yang sering berkeliaran di sejumlah wilayah di Kota Banjar.

“Kami minta pihak satpol pp untuk secepatnya menertibkan orang gila yang berkeliaran di jalan, apalagi orang gila yang sering ngamuk. Karena bisa membahayakan warga juga pengguna jalan,” tuturnya.

Orang gila tersebut kemudian berhasil diusir warga, hingga lari tunggang langgang ke arah wilayah Sukarame.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang