DSC_0025-300x200 SOSIAL POLITIK  Dedi Mulyadi Siap Selesaikan Sengketa Ibu dan Anak di Garut 

Dedi Mulyadi menyalami Ibu Amih (85) Ibu yang diseret anaknya ke Pengadilan gara-gara utang piutang, foto jmb


Gapura Garut ,- Bupati Purwakarta yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat secara khusus menyempatkan menemui rumah Amih (85) seorang Ibu yang di seret anaknya pengedadilan gara gara utang piutang.

Dedi datang dengan kesiapan menyelesaikan kasus tersebut tidak dalam waktu yang lama.

“Mudah mudahan dalam waktu dua atau tiga hari kedepan sudah ada keputusan, saya sudah mengutus temen temen media di Jakarta menghubungi anaknya Amih ini. Tapi saya coba kontak belum langkat,”Kata Dedi di Garut Sabtu (25/3/2017) malam.

Dedi menyebutkan dirinya segera melakukan komunikasi karena Anak yang menggugat Ibu Amih sudah bersedia dimediasi dirinya.

“Dari informasi utusan saya, dia siap dimediasi oleh saya, tinggal waktu saja saya akan segera ke Jakarta menemui anaknya Amih,”ucapnya.

Ditanya motivasi bersedia melakukan mediasi, Dedi mengaku terenyuh dan terpanggil karena yang teraniaya seorang Ibu.

“Semata karena panggilan nurani. Ini yang tersentuh seorang Ibu dan saya selalu terpanggil karena merasa memiliki ibu dan belum sempat membahagiakannya,”tuturnya dengan mata berkaca kaca.

Dedi menyatakan siap menempuh cara apapun untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

“Saya akan ikuti maunya apa. Pokoknya persoalan ini harus segera tuntas kalau perlu saya akan bayarkan berapa yang ia minta selama sesuai aturan yang ada,”Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang