bendera-gerindra-300x200 SOSIAL POLITIK  Partai Gerindra Telah Bekomunikasi Dengan Para Kandidat Cagub Jabar

Bendera Partai gerinda, gambar dok

Gapura Bandung ,- Sejumlah nama yang kini bermunculan untuk bakal calon Gubernur jabar terus menjadi perhatian dan penilaian bagi partai politik.

Menurut Mulyadi Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat, secara informal DPD Partai Gerindra sudah melakuna silaturahmi dengan beberapa bakal cagub yang nama-namanya muncul di hasil survei.

“Kita sudah berkomunikasi dengan kang Emil, pak Wagub Dedi Mizwar, dan sudah bicara juga dengan Pak Agung Suryamal Kadin Jabar, sudah berbicara juga dengan Pak Dedi Mulyadi,”Kata Mulyadi kepada wartawan, di Kantor DPD Gerindra Jabar,  Jumat (24/3/2017).

Melalui komunikasi yang dibangun selama ini DPD Gerindra Jabar ingin mendengarkan langsung terkait pilgub dengan sejumlah kandidat yang namanya mencuat kepermukaan.

“Intinya kita ingin mendengarkan pandangan mereka, program-program mereka dan rencana-rencana para kontestan itu,” ungkap Mulyadi.

DPD Gerindra Jabar tegas Mulyadi, tengah mendengarkan pandangan mereka terhadap Partai Gerindra, jika nantinya menjadi bagian dari ikhtiar mereka untuk ikut dalam kontestasi Pilgub.

“Dan kita ingin mendengar juga masukan-masukan mereka terkait kontestan lain di luar diri mereka sendiri,”ucapnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang