wp-1490517903679-274x300 SOSIAL POLITIK  Gema Keadilan Garut Deklarasi Usung Helmi Bakal Calon Bupati 2018

Gema Keadilan Deklarasi Balad dr. Helmi dukung Bakal Calon Bupati Garut, foto jmb

Gapura Garut ,- Barisan muda Partai Keadilan Sejahtera secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk Helmi Budiman sebagai bakal calon Bupati Garut pada pilkada serentak 2018 mendatang.

“Kami mendeklarasikan Balad dr. Helmi untuk mengantarkannya menjadi Garut satu pada pilkada 2018 mendatang,”Kata Hendro Sugiato usai deklarasi Balad Helmi, Minggu (26/3/2017).

Menurutnya sosik Helmi Budiman dalam kaca pandang generasi muda memiliki cukup kelebihan untuk diusung menjadi Bupati Garut mendatang.

“Dokter Helmi adalah sosok yang sangat diterima berbagai kalangan tidak hanya kalangan muda tetapi juga seluruh lapisan di Garut,”ungkapnya.

Hendro menambahkan kehadiran Balad Helmi diharapkan menjadi kanalisasi untuk menampung berbagai masukan tentang sosok pemimpin Garut kedepan.

“Kami akan terus melakukan ikhtiar untuk menampung berbagai masukan-masukan melalui deklarasi ti tingkat kecamatan seluruh kabupaten Garut secara terus menerus,”Tuturnya.

Terkait dengan wacana dibeberapa partai politik untuk kembali mengusung duet Rudy-Helmi, Hendro menegaskan pihaknya di Balad Helmi tidak akan mencampuri wilayah partai.

“Itu domainnya partai bukan urusan kami akan tetapi upaya dan ikhtiar kami nantinya akan mempengaruhi kebijakan partai,”Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang