17796334_10212742793471817_3509540347380394229_n-300x169 SOSIAL POLITIK  Partai Demokrat Garut Optimis Koalisi Bersama PPP dan PAN Akan Berbuah Manis

Usai Pertemuan membahas koalisi tampak berpoto Ketua DPC Partai Demokrat Garut, Ahmad Bajuri, Ketua DPC PPP Garut Agus Hamdani serta Ketua PAN Babay Tamimi dan Akademisi Rektor Uniga Abdus Syakur Amin beserta para pengursu partai lainnya, foto Istimewa



Gapura Garut ,- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut Ahmad  Bajuri mengaku optimis bangunan koalisi parpol yang digagasnya bersama PPP dan PAN akan berujung manis mengusung pasangan calob Bupati Garut 2018 mendatang.

“Ini koalisi permanen yang kita bangun atas dasar kesepahaman bersama dalam mensikapi pilkada Garut 2018,”Kata Bajuri, saat dikonfirmasi Rabu (5/4/2017).

Bajuri menyebutkan arah dari koalisi yang dibangun pihaknya bersama PPP dan PAN adalah koalisi untuk jangka panjang dalam kerangka membangun kabupaten Garut kedepan.

“Ini buah dari komunikasi politik selama ini yang intens kami lakukan hampir dengan seluruh partai yang ada,”ungkapnya.

Terkait dengan nama-nama bakal calon yang akan diusung, Bajuri menegaskan semuanya akan dilakukan melalui tahapan tahapan.

“Demokrat Garut saat ini sedang menggodok bakal calon yang akan diusung nanti melalui konvensi. Intinya dikoalisi partai sudah sepakat untuk mengusungnya siapapun nama nama yang disepakati berdasarkan hasil survei tentunya,”Paparnya.

Selain itu lanjut Bajuri pihaknya juga meyakini akan ada beberapa parpol lagi yang segera merapat pada koalisi yang dibangunnya selama ini.

“Akan ada partai lain yang segera merapat pada koalisi ini karena kami terus membangun komunikasi politik,”Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang