SOSIAL POLITIK

Partai Golkar Kota Banjar Lantik Pengurus Partai Tingkat Desa dan Kelurahan

Proses Pelantikan pengurus Partai Golkar tingkat Desa dan Kelurahan se Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Partai Golongan Karya Kota Banjar sore tadi melantik pengurus Desa dan Kelurahan se Kota Banjar, Jum’at (7/4/2017). Kegiatan yang digelar di Graha Banjar Idaman ini mengusung tema terkonsolidasi efektif mengemban misi, berjaya dikala pemilu.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh sesepuh Partai Golkar Kota Banjar, dr Herman Sutrisno, pengurus partai golkar, para kader golkar se kota banjar serta tamu undangan dari para pimpinan partai politik lain seperti Gerindra, PDIP, PKS, dan PPP.

Ketua Harian Partai Golkar Kota Banjar. kusnadi mengatakan bahwa partai Golkar terus melakukan konsolidasi partai hingga ke seluruh desa dan kelurahan. Hal ini nantinya untuk penggerak mesin politik pada pilkada 2018.

“Para pengurus yang baru dilantik ini semoga selalu solid, sehingga pada pilkada 2018 nanti bisa menjadi mesin penggerak politik,” ujarnya.

Sementara itu, sesepuh Partai Golkar Banjar, dr Herman Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya pelantikan pengurus ini menandakan bahwa Partai Golkar serius menyusun program-program untuk memenangkan partai dalam pilkada tahun 2018 nanti.

“Kepada para kader dan pengurus partai golkar jangan sampai terpecah belah, dan saya yakin sesuai hasil survei golkar masih tetap unggul di Banjar,” ucapnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *