Budi-Yusuf-300x194 SOSIAL POLITIK  Budi-Yusuf Akhirnya Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Kota Tasik 2017

Paslon Walikota Tasik nomor urut 2 Budi Budiman-M Yusuf foto, Istimewa

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Setelah menjaani seluruh rangkaian tahapan proses Pilkada serentak Kota Tasikmalaya 2017, bahkan sempat mendapat gugatan ke Mahkamah Konstitus, Pasanngan Calon Walikota dan Wakil Walikota Budi Budiman- Muhammad Yusuf akhirnya ditetapkan sebagai Calon terpilih Pilkada serentak Kota Tasikmalaya 2017.

Ketetapan tersebut dilakukan KPU Kota Tasikmalaya melalui rapat pleno yang hanya dihadiri sedikit pengunjung yang mayoritas datang dari pihak Budi Yusuf. Bahkan tidak tampak hadir perwakilan dari dua pasangan calon lainnya yang kalah.

“KPU akhirnya menetapkan pasangan Budi-Yusuf sebagai calon terpilih. Gugatan Sesuatu yang normal, secara manajerial menjadi pelajaran melakukan proses pemilu supaya tidak ada celah sedikitpun,” kata Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Kholis Muchlis seusai rapat pleno kepada wartawan, Kamis (6/4/2017).

Datang menghadiri pleno tersebut dari calon terpilih hanya dihadiri calon wakil walikota Muhamad Yusuf.

“Ini kemenangan masyarakat, tidak memilah-milah yang kemarin tidak mendukung. 100 persen warga patut mendapatkan perhatian dari pemerintah,” ujar Yusuf kepada wartawan.

Upaya untuk merangkul seluruh elemen pasca pilkada, Kata Yusuf pasti dilakukannya semata-mata untuk menyatukan energi dalam membangun kota Tasik kedepan kearah yang lebih baik dari sebelumnya.

“Program ke depan sudah ada di dalam visi dan misi, dilantik dahulu baru nanti akan terlihat,”Ucapnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang