IMG-20170413-WA0012-300x225 SOSIAL POLITIK  Rayakan Ulang Tahun ke 66, Mantan Walikota Banjar Bagi-Bagi Beras Ke Warga Miskin

Mantan Walikota Banjar saat menyerahkan beras pada ulang tahun ke 66 dirinya, foto Hermanto

Gapura Seleberita , – Sebanyak 400 warga tidak mampu dari empat Kelurahan, Kamis (13/4/2017) siang secara langsung menerima sodaqoh berupa beras dari mantan Walikota Banjar dua periode Herman Sutrisno.

Kegiatan tersebut dilakukan suami walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih tersebut, masih dalam rangka ulang tahunnya yang ke 66 yang jatuh pada tanggal 7 April.

Sebanyak 400 warga yang menerima pemberian beras tersebut masing-masing berasal dari Kelurahan Pataruman, Hegarsari, Mekarsari, dan Kelurahan Banjar tersebut masing-masing mendapat jatah 5 kilogram.

Herman mengatakan kegiatan tersebut merupakan tradisi setiap dirinya merayakan ulang tahun. Pada intinya, ia ingin berbagi dengan warga kurang mampu.

“Ini merupakan rasa syukur saya dan saya ingin berbagi, karena sebagian harta yang kita miliki ada hak mereka,” ujarnya saat berada di aula Kelurahan Banjar.

Selesai sambutan, Herman langsung memberikan beras seberat 5 kilogram kepada masing-masing warga yang menerima.

Anah (56) warga Kelurahan Banjar mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan beras dari mantan orang nomor satu di Kota Banjar itu. Ia pun mendo’akan supaya Herman selalu diberikan panjang umur, kesehatan, dan kekuatan.

“Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih, semoga bapak selalu diberi kesehatan dan panjang umur,” katanya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang