20170421143522_IMG_8984-300x169 SOSIAL POLITIK  Bagian dari Realisasi APBD 2016, Bupati Garut Resmikan Empat Proyek

Bupati Garut Rudy Gunawan sedang menandatangani prasasti proyek pembangunan yang didanai APBD Garut, foto yogi

Gapura Garut ,- Bupati Garut  Rudy Gunawan meresmikan empat  proyek pembangunan yang merupakan rangkaian program APBD  Kabupaten Garut tahun anggaran  2016 dan realisasinya sudah rampung.

“Saya mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara apa yang sudah ada. Mari kita manfaatkan dan pergunakan sarana dan prasarana ini sesuai peruntukannya,”Kata Rudy , Jumat (21/4/2017) saat sambutan peresmian empat proyek tersebut depan Gedung Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah yang gedungnya termasuk salah satu proyek yang diresmikan dan mulai digunakan.

Menurut Rudy apa yang telah dibangun dan diresmikan dirinya semoga dapat dipergunakan dengan maksimal karena semua itu dibangun semata mata untuk memenuhi kebuthan masyarakat secara umum.

“Semua yang telah dibangun dan diresmikan, hendaknya dapat dimanfaatkan secara maksimal semata-mata untuk kepentingan masyarakat, karena apa yang kita bangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat” ujarnya.

Disaksikan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Bupati Rudy Gunawan menandatangi empat prasasti tanda diresmikan dan mulai digunakannya sejumlah proyek tersebut yang meliputi, Bangunan Bapusipda,  Banguan SMPN 5 Banjarwangi, Puskesman UPT Tarogong, Bangunan SDN Karya Jaya 2 Bayongbong.***Yogihums

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang