Ketua-MPR-RI-300x225 SOSIAL POLITIK  Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan Keliling Jawa Barat Rajut Persatuan dan Kebhinekaan

Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, foto istimewa

Gapura Sumedang ,- Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan serangaian kunjungan di wilayah Jawa Barat. Saat mengunjungi Kabupaten Sumedang, Zulkifli menegaskan kedatangannya diwilayah Jawa Barat termasuk di Sumedang membawa misi utnuk merajut kembali persatuan dan kebhinekaan yang sempat terkoyak selama pelaksanaan Pilkada DKI belum lama ini.

“Pilkada DKI Jakarta kemarin kemarin itu  sempat menimbulkan kekurang harmonisan. Maka PAN menganggap penting untuk merajut kembali persatuan dan kebhinekaan di Jawa Barat,” ungkapnya.

Zulkifli menyebutkan sebentar lagi Jawa Barat pun segera menggelar Pilkada serentak pada 2018 mendatang sehingga perlu terus menjada keutuhan persatuan dan kesatuan juga dalam kebhinekeaan.

“Tahun depan pilkada akan lebih banyak lagi tapi kita harus tetap menjaga persatuan dan kebhinekaan,”ucapnya.

Sementara itu berbicara terkait sosok bakal calon Gubernur Jabar yang akan diusung PAN, Zulkifli mengatakan partainya sudah intens melakukan komunkasi politik dengan berbagai pihak termasuk nama-nama yang masuk dalam bursa calon gubernur Jabar.

“Terus berkomunikasi sebagaimana kita tahu diluar PAN ada Ridwan Kamil, Deddy Mizwar, Dedi Mulyadi, diinternal PAN sendiri ada Desi Ratnasari, Bima Aria dan nama-nama lainnya,”Tuturnya.

Dalam tiga bulan kedepan PAN Jawa Barat terus melakukan survei dan segera mendapatkan nama bakal calon Gubernur yang akan diusung pada Pilkada serentak Jawa Barat 2018 mendatang.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang