photo1-300x300 SOSIAL POLITIK  Agus Indra Sebut Hasil Riset DPD Golkar Jabar, Rudy-Ade Maju Pilkada Garut 2018 Tidak Mutlak

Agus Indra Arisandi, salah satu Pengurus DPD Golkar Jawa Barat, foto dok

Gapura Garut ,- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menyebutkan pihaknya menargetkan 50 persen dari seluruh daerah yang ikut Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan dimenangkan Partai Golakar.

“Target kami, 50 persen bisa menang,” Kata Dedi Mulyadi kepada wartawan belum lama ini sambil memaparkan hasil riset internal dimana sejumlah nama telah layak diusung mewakili Partai Golkar Pada Pilkada serentak 2018 di berbagai Kabupaten Kota yang ikut.

Dedi menyebutkan hasil riset itu muncul nama-nama, Iing Syam Arifin (Cabup) Kabupaten Ciamis, Ade UU Sukaesih (Cawalkot) Kota Banjar, Hj. Imas Aryuningsih (Cabup) Kabupaten Subang, Eka Setiawan, (cabup) Kabupaten Sumedang, Rahmat Efendi (Cawalkot) Kota Bekasi, Dudi Pamuji, (Cabup) Kabupaten Kuningan, Ade Ruhandi, (Cabup) Kabupaten Bogor, Efendi Edi, Zona Arizona (Calon wakil Walikota) Kota Sukabumi sementara untuk Purwakarta ada tiga nama dengan survei tertinggi masing-masing, Aneu Ratna, Fadil Karsoma dan Dadan Koswara. Untuk Kabupaten Garut muncul nama paket pasangan Rudy Gunawan-Ade Ginanjar (Cabup-Cawabup).

Menanggapi pernyataan tersebut, khusus untuk kabupaten Garut, salah seorang Ketua Biro Partai Golkar Jawa Barat Agus Indra Arisandi yang merupakan warga Garut menilai rekomendasi riset tersebut bukan hal yang mutlak.

“Kan ada Klausul berikutnya dengan redaksional itu belum pasti, tentu saja melihat hasil survei selanjutnya bisa saja berubah pasangan,”Ujar Agus saat dimintai tanggapannya di Garut Minggu (30/4/2017).

Diberitakan sebelumnya  Agus Indra Arisandi menyebutkan berdasarkan rekomendasi Rapim Partai Golkar Jawa Barat bahwa hasil survei menempatkan sosok Ade Ginanjar yang pantas didorong.

“Keputusan rapim Golkar Jawa Barat menyepakati dari 17 kabupaten Kota termasuk Garut sudah menentukan nama-nama yang akan diusung termasuk untuk Garut,”Kata Agus, Jumat (28/4/2017).

Agus menilai partai Golkar di Garut merupakan partai pemenang pemilu dengan pemilik banyak kursi perwakilan di DPRD Garut.

“Dengan modal delapan kursi DPRD Golkar Garut sudah sepantasnya mendorong bakal calon untuk Garut satu,”Ungkapnya.

Agus meyakini partai Golkar Garut pada Pilkada kali ini akan dapat meloloskan calonnya di Pilkada serentak 2018 nanti sebagai pemenang.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang