SOSIAL POLITIK

Hanura Silaturahmi Sambangi Kantor PWI Garut

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Garut Serli Bessie bersama jajaran pengurus saat menyambangi kantor PWI Garut dalam safari Politiknya, foto jmb


Gapura Garut ,- Pengurus Partai Hanura DPC Kabupaten Garut melakukan rangkaian safari politik dengan mengunjungi Kantor Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Garut, Jumat (5/5/2017).

Ketua DPC Hanura Garut Serli Besi mengatakan kunjungan tersebut sengaja dilakukan setelah terlebih dahulu melakukan pembenahan internal partai.

“Ini mengawali rangkaian safari politik sebelum melangkah ke kunjungan kunjungan silaturahmi dengan sesama parpol dan elemen lainnya,”Kata Serli mengawali pertemuannya.

Serli menyebutkan kunjungan kepada PWI lebih khusus dimaksudkan untuk mendapatkan masukan juga keselarasan dalam informasi.

“Untuk menjauhi berita yang bersifat hoax terutama berkaitan dengan pemberitaan untuk menghasilkan berita yang mencerahkan,”ungkapnya.

Serli menambahkan pihaknya segera me lounching Sahabat Hanura untuk menjaring dan menampung aspirasi masyarakat.

Menerima kunjungan tersebut Dedi Hermawan sekretaris PWI Garut menyebutkan secara kelembagaan menyambut baik kehadiran jajaran pengurus Hanura Garut.

“Ini kunjungan  yang diterima PWI Garut dari partai politik yang pertama adalah Hanura,”ujarnya.

Ia menambahkan dalam posisinya sebagai lembaga independen PWI siap menjalin kerjasama dengan semua pihak termasuk dengan partai Hanura.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *