Gapura Garut ,- Menghadapi Pilkada Jawa Barat 2018, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan bisa mencetak hat trick dengan kembali menempatkan kadernya sebagai kepala daerah di Jawa Barat.

PKS ingin mengulang sukses mengantarkan kadernya seperti Ahmad Heryawan menjadi Gubernur dua periode.

Ketua DPD PKS Kabupaten Garut,  Wawan Kurnia mengatakan semua parpol di Garut pada tahun 2018 nanti, sama sama menghadapi agenda besar yaitu Pilkada Garut dan Pemilihan Gubernur Jawa Barat.  

“PKS  telah melakukan persiapan-persiapan menghadapi event politik lima tahunan itu. Kita terus melakukan konsolidasi internal kader partai,”Kata Wawan, Senin (15/5/2017).

Wawan menyatakan tekad partainya untuk melanjutkan kepemimpinan Helmi Budiman di Garut dan menciptakan hat trick untuk  kemenangan Pilkada Jawa Barat.

“Konsilidasi kader dilakukan dengan menggelar  kemah bakti Indonesia bagi para kader selama tiga hari di kawasan Situ Cibeureum Kecamatan Samarang dan berakhir di Situ Ciharus Kecamatan Pasirwangi,”Tuturnya.

Kegiatan tersebut  Kata Wawan sebagai upaya mengokohkan tekad para kader untuk dapat memenangkan Pilkada Garut dan Pilgub Jabar.

“Kemah bakti telah mengajarkan bagaimana bisa bertahan menghadapi kesulitan, melakukan lobi-lobi politik, kekompakan tim, kepemimpinan, ketaatan pada pemimpin dan siaga dalam memberi bantuan kepada masyarakat,”Paparnya.

Dengan bekal tersebut, lanjut Wawan diharapkan menjadi ajang pemanasan kader sebagai bagian dari mesin politik yang tangguh dalam menghadapi ajang Pilkada dan Pilgub tahun 2018 mendatang.

“Intinya kami optimis akan mampu ciptakan Hatrik pada Pilkada mendatang,” pungkasnya.***Jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang