17265207_10208327490041630_587889427122632808_n SOSIAL POLITIK  Gema Keadilan dan AMPI Garut Jajaki Paket Helmi Budiman-Ade Ginanjar

Gapura Garut ,- Dinamika perkembangan konstalasi politik Kabupaten Garut semakin menarik dicermati. Sejumlah manuver dan gerakan sayap sayap parpol mulai bergeliat.

Setelah sebelumnya menggelar Deklarasi Balad Helmi untuk Garut satu, kader muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Garut didalam wadah Gema Keadilan, sebagai organisasi sayap pemuda PKS kembali mendeklarasikan dukungan dengan memasangkan Helmi Budiman sebagai bakal calon bupati, dengan Ade Ginandjar Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut sebagai bakal calon wakil Bupati

Ketua Gema Keadilan Garut Hendro Sugianto mengakui, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pimpinan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Garut untuk menjajaki pemasangan Helmi Budiman dengan Ade Ginandjar.

“Kita telah berkomunikasi dengan AMPI untuk sama sama  Partai Golkar mengusung sosok Helmi dan Ade pada Pilkada Garut tahun 2018 mendatang “Kata Hendro, Selasa (16/5/2017)

Menurutnya setelah bergerilya ke daerah-daerah dalam rangka menggalang dukungan untuk dr Helmi dengan gerakan lembur kepung kota pin saatnya melakukan lobi lobi dan penjajakan antar elemen pergerakan.

“Bersama AMPI kami bersepakat untuk melakukan deklarasi bersama untuk mengusung dr Helmi Budiman menjadi calon bupati Garut dalam Pilkada Garut tahun 2018 mendatang. Deklarasi ini, jadi bukti kuatnya dukungan pada dr Helmi maju menjadi calon bupati “Tuturnya.

Deklarasi dukungan untuk dr Helmi Budiman menjadi calon bupati oleh Gema Keadilan dan AMPI lanjut Hendro nantinya akan didorong untuk berpasangan dengan Ade Ginandjar.

“Kita menjajaki untuk pemasangan dr Helmi dengan Ade Ginandjar,” Tukasnya.***Jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang