poto-bersama-kapolres-dan-bupati-garut-rabu-135-2017-300x183 SOSIAL POLITIK  Polres Garut Kukuhkan Para Anggota FKPM Sebagai Mitra Polri

Para Anggota FKPM saat berpoto bersama Kapolres dan Bupati Garut Rudy Gunawan, foto Kus

Gapura Garut ,- Ratusan anggota Furum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kabupaten Garut secara resmi dikukuhkan Kaplores Garut AKBP Novri Turangga di Mapolres Garut, Rabu (17/5/2017). Acara pengukuhan tersebut  di hadiri Bupati Garut Rudy Gunawan dan para Kapolsek se Kabupaten di jajaran Polres Garut.

Kapolres Garut  AKBP Novri Turangga menyebutkan dengan di kukuhkannya FKPM tersebut yang merupakan bagian yang berada di Sub Pos  Desa  se Kabupaten Garut semakin  meneguhkan solidaritas FKPM sebagai mitra Polri.

“Ini semua akan bermuara pada kekautan bersama untuk  menciptakan situasi kondusip di wiayah kabupaten Garut,”Ujarnya.

Menurut Novri, para anggota FKPM ini nanatinya akan dapat bekerjasama dengan Babinsa Polri untuk menciptakan rasa aman bagi warga di daerahnya masing-masing.

“karena ini bisa membantu tugas Polri maupun Polres yang ada di daerah Kabupaten sebagai mitra Polri yang nantinya bisa saling mendukung, dan bisa melaporkan permasalahan yang ada di perdesaan sekecil apapun,”Ungkapnya.

Novri berharap pasca pengukuhan FKPM Garut ini, akan terus  menjalin kerjasama dan secara proaktif membantu dalam menjalankan tugas Polri maupun Polres,.

“Intinya dapat membantu baik permaslahan besar maupun   kecil, karena peran FKPM sangatlah membantu bagi peran Polisi dan menjadi mitra terdekat,”Tegasnya.***Kus Kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang