IMG_20170525_150518 SOSIAL POLITIK  Partai Solidaritas Indonesia DPD Garut Gelar Konsolidasi Jelang Ramadhan


Gapura Garut ,-  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Garut terus melakukan pemanasan mesin partai dengan melakukan konsolidasi dan penguatan struktur partai ditingkat Kecamatan.

Aris Kharisma Ketua DPD PSI Kabupaten Garut mengatakan saat ini partainya di Garut sedang konsentrasi pada penyikapan pilkada serentak 2018.

“Garut termasuk daerah yang melaksanakan pilbup dan pilgub Jabar 2018, sehingga butuh penyikapan dari partai,”Kata Aris saat dikonfirmasi disela sela acara konsolidasi dan silaturahmi pengus PSI tingkat kecamatan di Cisurupan,Gatut Kamis (25/5/2017).

Aris menegaskan pihaknya sejauh ini telah banyak mendapatkan ajakan  koalisi untuk menyikapi pilkada Garut mendatang.

“Sejauh ini sudah banyak yang menjajaki koalisi namun PSI belum ambil keputusan. Agendanya malam nanti juga kembali akan melakukan pertemuan-pertemuan dengan parpol di Garut,”Ungkapnya.

Aris menambahkan dalam pertemuan konsolidasi dan menentukan sikap pada pilkada 2018 bersama 75 pengurus PSI kecamatan se Kabupaten Garut hari Kamis ini pihaknya segera menentukan sikap.

“Sikapnya seperti apa kami belum dapat menjelaskan karena sambil mengikuti dinamika politik yang berkembang selanjutnya,”Tuturnya.

Terkait dengan arahan pengurus partai di tingkat pusat, Aris menyebut belum ada apapun kecuali menjaga solidaritas partai dengan semua elemen di daerah.

“Intruksinya masih jaga solidaritas dan menggelorakan semangar partai yaitu muda dan beda, anti korupsi dan anti intoleransi,”Tukasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang