IMG-20170526-WA0034-300x225 SOSIAL POLITIK  H. Yoyo Suharyono Siap Tarung di Pilkada Kota Banjar 2018

H. Yoyo Suharyono bersama beberapa rekannya, foto Hermanto


Gapura Kota Banjar ,- Keseriusan H Yoyo Suharyono untuk maju menjadi calon Walikota Banjar tahun 2018 nanti tampaknya tidak diragukan lagi. Pasalnya, tim sukses pria yang kerap disapa Komandan ini pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB, sudah mengambil formulir di DPD Golkar Kota Banjar, Jum’at (26/5/2017).

Pengambilan formulir bakal calon walikota Banjar di DPD Golkar tersebut adalah melalui penjaringan Partai Golkar untuk Eksternal. Pengambilan formulir bakal calon walikota Banjar tersebut melalui tim suksesnya.
Tim Sukses H Yoyo Suharyono, Billy Subagio mengatakan, bahwa DPD Golkar Kota Banjar dalam hal ini memberikan peluang kepada eksternal untuk maju menjadi bakal calon Walikota Banjar 2018. Sehingga dalam hal ini, H Yoyo akan mencoba mudah-mudahan diterima untuk menjadi calon Walikota Banjar dari Partai Golkar.

“Ini hanya menunjukan barangkali H Yoyo menangkap bahwa Golkar membuka kesempatan dan mudah-mudahan dalam penjaringan ini terpilih. Kami mohon do’a restu dari warga Banjar,” ujarnya kepada Wartawan.

Sementara itu, H Yoyo Suharyono saat ditanya wartawan mengenai motivasinya untuk maju dalam pilkada di Kota Banjar 2018 nanti, ia ingin lebih memajukan dan mensejahterakan masayarakat Kota Banjar.

“Motivasi saya hanya ingin lebih memajukan Kota Banjar dan mensejahterakan masyarakat,” singkatnya.

Formulir tersebut setelah diisi akan diserahkan kembali ke DPD Golkar pada tanggal 2/6/2017 atau sesuai batas waktu yang telah ditentukan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang