Snapshot-1-3-18-2017-2-14-PM-300x169 SOSIAL POLITIK  Ditanya Pencalonanya Kembali di Pilkada 2018, Rudy Gunawan Sebut Tergantung Prabowo

Bupati Garut Rudy Gunawan, foto jmb

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan sebagai incumbent jika kembali maju pada Pilkada serentak 2018 mendatang mengaku belum memikirkan peluangnya akan maju bersama siapa dan bagaimana. Menurutnya semua itu tergantung pada keputusan Ketua Dewan Pertimbangan yang merangkap sebagai Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto.

“Saya ini belum memikirkan kearah itu, karena belum tentu saya dapat nyalon lagi dan jika kembali maju belum tentu juga berpasangan dengan Pak Helmi. Kalau nanti pak Prabowo tidak menghendaki saya maju lagi? atau harus bagaimana nanti,” Kata Rudy saat berbincang dengan sejumlah wartawan diruang kerjanya, Senin (29/5/2017).

Menurutnya masih cukup lama waktu menjelang pelaksanaan Pilkada langsung itu sehingga lebih memilih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati pada sisa masa jabatannya yang masih satu tahun setengah lebih.

“Untuk hal itu saya lebih mempercayai takdir Alloh sajalah, semuanya saya serahkan pada yang diatas yang lebih mengetahui. Dulu juga saya waktu pencalonan beberapa kali termasuk yang diragukan apalagi saat itu Gerindra hanya satu kursi hingga akhirnya bertemu dengan pak helmi dan berhasil memenangi dua putaran,”Ungkapnya.

Rudi menambahkan dirinya sama sekali tidak khawatir dengan gerakan-gerakan  ataupun manuver serta langkah-langkap politik dari para politisi di Garut yang mengincar kursi Bupati Garut.

“Saya biasa saja dan tentu normal-normal saja apa yang dilakukan para politisi dan partai politik saat ini semuanya sah-sah saja. Termasuk Pak Helmi yang juga mulai  digadang-gadang untuk calon Bupati Garut itu juga memang layak, “Ucapnya.

Rudy memastikan langkah dirinya baru akan dipublikasikan jika direstui untuk kembali mencalonkan pada awal tahun 2018 mendatang.

“Mungkin baru Januari atau februari 2018 akan terlihat seperti apa dan bagaimannya,”Tukanya.***jmb

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang