IMG-20170529-WA0030-300x300 SOSIAL POLITIK  Disunting Sejumlah Politisi untuk Pilkada Garut, Ini Kata Rani Diky Chandra

Inilah gambar Holil Aksan dan Rani Permata yang belakangan beredar di sejumlah grup media sosial, foto istimewa

Gapura Garut ,- Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018 mendatang, sejumlah daerah yang akan melaksanakan perhelatan politik lima tahunan untuk menentukan pemimpin daerahnya sudah mulai memanas dan riak politik nampak dinamis dan bergerak liar.

Sejumlah nama tokoh dari berbagai latar belakang di Kabupaten Garut mulai adu nyali, uji popularitas dan ektablitas untuk menuju kursi Garut satu dan Garut dua pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Beberapa partai politik mulai melakukan komunikasi politik lintas partai guna memeprsiapkan kendaraan yang akan digunakan para politisi beradu kekuatan merebut tahta kekuasan didaerah berjuluk kota dodol ini.

Nama artis senior Diky Chandra yang juga salah satu mantan wakil bupati Garut namanya masih santer dibicarakan warga Garut bahkan sejumlah lembaga survei juga sempat merilis nama komedian ganteng itu sebagai salah satu sosok pemilik popularitas tertinggi jika berniat masuk dibursa pencalonan pilkada Garut.

Namun sejumlah sumber diinternal keluarga besar Diky Chandra menyebutkan sosok seniman, berprofesi artis, komedian sutradara dan produser film tersebut memilih untuk  kembali istirahat dari panggung politik.

Sebagian warga Garut seakan masih menyimpan harapan titisan gaya kepemimpinan Diky Chandra yang sempat membuat Garut menggeliat namanya dari sektor pariwisata lewat sejumlah terobosan programnya akan kembali menjelma lewat sosok sang istri Rani Permata.

Perempuan yang juga tidak kalah populer dikalangan warga Garut tersebut kini malah lebih banyak digadang dan disunting banyak politisi untuk mendampingi pencalonan mereka di Pilkada Garut mendatang.

Sejumlah spekulasipun mulai bermunculan, jika Rani juga mulai dipasang-pasangkan dengan sejumlah nama baik dengan incumbent wakil Bupati Helmi Budiman bahkan sejumlah calon lain yang menjadi peserta konvensi bakal calon Bupati Garut dari Partai Demokrat Holil Aksan Umarzein misalnya, sepertinya berminat mempersunting Rani Permata.

Sebuah Poto Holil Aksan dengan Rani Permata sudah beredar di medsos dengan slogan Garut Wani !! Garut Bersih.

Saat dikonfirmasi terkait berdarnya gambar tersebut Rani Permata tampak lebih diplomatis menyikapi. Menurutnya silahkan saja siapapun boleh memasang-masangkan dirinya denga siaapapun.

“Ga apa-apa itukan baru gambar, saya juga belum berfikir ikut Pilkada atau tidak karena semuanya harus seijin Kang Diky sebagai suami. Gak bisa saya mengambil tindakan tanpa restu sang suami,”Ungkapnya, Selasa (29/5/2017).

Rani mengatakan lebih memilih mengikuti takdir Alloh SWT, apapun yang dikehendaki Alloh bagi diri dan keluarganya itu pasti yang terbaik. “Kalau sudah takdirnya siapapun tidak akan bisa menolaknya,”ucapnya.

Rani menegaskan dirinya higga saat ini masih menjalani hari hari dengan kesibukan mendapingi sumainya didunia seleberitis tanah air.

“Saya mengalir saja, apa yang terbaik untuk hidup saya dan keluarga tentu itu yang akan saya jalani sebaik mungkin,”Tegasnya diplomatis.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang